Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 November 2018 | 23:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kostum Halloween biasanya identik dengan karakter seram yang dibuat serealistis mungkin. Seperti bocah cilik bernama Maya Hwang yang memakai kostum gadis tanpa kepala.

Dilansir dari Dewiku.com, penampilan gadis cilik yang baru berusia 2 tahun itu mencuri perhatian netizen.

Kostum itu dibuat oleh ibunya sendiri, Krystel Hwang. Dibutuhkan waktu 2 hari untuk membuat kostum tersebut, yang mana dibuat semirip mungkin dengan seorang bocah yang membawa penggalan kepalanya.

Kostum tersebut berbentuk gaun bermotif bunga dan memiliki lubang di dada yang memungkinkan kepala Maya untuk melongok keluar. Lengkap dengan lengan buatan yang membuatnya semakin realistis.

Maya Hwang. (Instagram/@kryshteta)

Di bagian atas gaun menciptakan penampilan bocah yang kepalanya telah dipenggal. Hal yang lebih mengesankan, area tersebut dapat digunakan sebagai pengganti keranjang untuk permen yang dia terima dari trik-or-treat.

Si kecil Maya tidak sendirian dalam melakukan trick-or-treat. Dia ditemani saudara perempuannya yang berpakaian seperti tukang daging yang menakutkan. Mereka berkeliling di kompleks setempat dan mengumpulkan banyak permen.

Bersama-sama, mereka membuat tim yang sangat menakutkan, namun menggemaskan!

''Saya menggunakan selotip dan kertas untuk membuatnya dan kedua putri saya benar-benar terlibat dalam pembuatan kostum mereka,'' ujar Krystel Hwang seperti yang dikutip Mirror.

Maya Hwang. (Instagram/@kryshteta)

''Anda tahu, Halloween benar-benar untuk bersenang-senang. Saya tidak mendorong anak-anak saya menuju kegelapan. Ini kesempatan bagi kita untuk bersenang-senang. Saya mendapatkan ide dari mereka, dan mereka menjadi kreatif,'' tambahnya.

Berkat ketelatenan mereka membuat kostum, Maya Hwang memenangkan kompetisi di sekolah di Paraaaque City, Filipina, untuk kostum terbaik. Selamat!

Tulisan ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Jadi Gadis Tanpa Kepala, Bocah Cilik Ini Menang Kostum Halloween.

BACA SELANJUTNYA

Steam Halloween Sale 2020 Dimulai, Saatnya Belanja Game Horor