Jum'at, 03 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Sabtu, 03 November 2018 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, sebuah video yang diunggah akun @keluhkesahojol.id menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut terlihat dua orang asisten dosen sedang membagikan laporan mahasiswa sambil dilemparkan secara kasar. Aksi keduanya lalu membuat emosi netizen.

Berdasarkan caption unggahan @keluhkesahojol.id, kedua asisten dosen ini tenyata adalah mahasiswa senior di universitas tersebut.

''Parah.... hari ini beredar video, dua orang asisten dosen Lab yang juga seorang mahasiswa senior... mengembalikan laporan juniornya dengan membuang dan melemparkan di depan junior-juniornya... Apa tidak bisa ditaruh saja di atas meja, biar juniornya aja yang ambil sendiri.... apakah pantas seperti itu ???'' tulis caption unggahan tersebut.

Asisten dosen lempar laporan. (instagram/keluhkesahojol.id)

Dalam video terlihat beberapa mahasiswa junior sedang mengantri untuk mendapatkan laporan yang dibagikan.

Kedua asisten dosen yang berdiri di depan pintu ini lalu melempar-lemparkan laporan tersebut ke arah mahasiswa junior yang sedang mengantri tersebut.

Video ini pertama kali diunggah dengan keterangan ''laporan terbang'', sebelum kemudian viral dan ramai dibahas di media sosial.

Menurut caption dalam unggahan @keluhkesahojol.id ini, aksi kedua asisten dosen ini lalu mendapat kecaman dari netizen. Beberapa di antaranya bahkan mengaku emosi melihat video tersebut.

''Tengil amat gua aja jadi asslab ga gitu gutu banget,'' tulis netizen dengan akun @masjaw_10.

Asisten dosen lempar laporan. (instagram/keluhkesahojol.id)

''Bentar lagi juga tanda tangan di atas materai terus bikin video minta maaf begitu aja terus sampe firaun bangun lagi,'' tulis @xaverius_billy.

''Sbntar lgi kena pecat dr kampus ni orang, songong banget baru juga asisten,'' komentar @meynarihilda.

Menurut keterangan unggahan tersebut, kejadian ini terjadi di salah satu Universitas di Sulawesi. Sejak diunggah, video ini sudah mendapat 2.167 likes dan 611 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling