Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 November 2018 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Buat kamu yang gemar berbelanja di Tokopedia kini tersedia pembayaran Ovo. Tak hanya itu, Ovo resmi gantikan Tokocash yang selama ini digunakan Tokopedia.

Sejak pekan kemarin fitur penyimpanan saldo milik salah satu layanan jual beli online terbesar di Indonesia itu, sudah tak berfungsi lagi. Dan mulai digantikan oleh Ovo.

Dalam siaran persnya pada 31 Oktober 2018 lalu, Ovo mengumumkan telah menjalin kemitraan degan Tokopedia. Dengan kerja sama ini, Ovo menjadi salah satu metode pembayaran ketika berbelanja di Tokopedia.

''Kemitraan ini memperluas penggunaan Ovo ke ranah e-commerce, menjadikan OVO sebagai platform pembayaran digital dengan penerimaan terluas di Indonesia,'' demikian pernyataan resmi Ovo dalam siaran persnya.

Sementara ketika mengakses Tokocash di Tokopedia, akan terpampang pengumuman bahwa fitur itu sudah ''tidak bisa lagi digunakan dan akan dialihkan ke Ovo.''

Kantor Tokopedia. (Tokopedia)

''Tokocash Anda tetap aman dan otomatis berpindah ke Ovo setelah aktivasi selesai,'' bunyi keterangan dalam aplikasi Tokopedia.

Ovo, setelah meresmikan kemitraan dengan Tokopedia itu, mengklaim menjadi platform pembayaran digital terbesar di Indonesia, baik berdasarkan jumlah transaksi maupun jangkauan.

Kemitraan itu disebut akan menambahkan 80 juta pengguna aktif bulanan Tokopedia ke dalam 60 juta pengguna OVO.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Tokopedia Resmi Gunakan Ovo untuk Gantikan Tokocash.

BACA SELANJUTNYA

Tren Belanja Online Kuartal I 2023 di Tokopedia, Apa yang Laris Manis?