Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 November 2018 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial sebuah lagu yang liriknya berisikan Wik Wik Wik. Bahkan video klip lagu ini pun menjadi carian para netizen. Tahukan kamu, siapa penyanyi dari lagu Wik Wik Wik ini? Dia adalah Pennapa Naebchid, seorang penyanyi wanita asal Thailan.

Sosok Pennapa Naebchid adalah mendadak viral setelah video klip dari lagunya beredar luas di dunia maya. Netizen dibikin salah fokus dengan lirik lagu yang ia bawakan.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh Pennapa Naebchid dalam bahasa Thailand bertajuk Khrng Chx Xy Næ. Lagu itu dibawakan duet dengan penyanyi pria bernama Rcnthr Ws.

Video klip lagu tersebut diunggah di akun Youtube TOPLINE Music Official. Video yang sudah diunggah 4 bulan lalu ini telah ditonton lebih dari 14 juta kali di YouTube.

Pennapa Naebchid, penyanyi Thailand yang viral. (Facebook/ )

Sepertinya lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang ditinggal menikah oleh sang pujaan hati. Ini bisa terlihat dari cerita di video klipnya. Turut menampilkan Pennapa Naebchid sebagai model di dalam video, ia menjadi seorang pengantin wanita di dalam adegan pernikahan.

Namun, dari lantai bawah, terlihat rekan duet Pennapa Naebchid yang tertunduk lesu menyaksikan prosesi pernikahan tersebut.

Di awal lagu, musiknya terdengar sendu. Kemudian tiba-tiba berubah menjadi lebih upbeat dan dilanjutkan suara Pennapa Naebchid yang menyanyikan lirik lagu.

Pennapa Naebchid, penyanyi Thailand yang viral. (Facebook/ )

Menjelang akhir lagu, muncul adegan yang jadi viral di media sosial. Pennapa Naebchid terlihat dibaringkan di ranjang oleh sang suami dan lirik dengan nada unik pun dimulai. Terdengar kata-kata seperti 'wik wik wik', 'ah', 'oh, dan 'ai' yang dinyanyikan beberapa kali.

Viralnya Pennapa Naebchid tutur berpengaruh pada karier bermusiknya. Ia termasuk penyanyi yang kerap membagikan agenda manggung dan beragam momen melalui akun Facebooknya.

Tulisan ini sudah dimuat di Dewiku.com denyan judul Lagunya Viral, Ini Sosok Penyanyi Thailand Pennapa Naebchid.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen