Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 06 November 2018 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Industri virtual reality atau yang biasa kita sebut VR sudah banyak dimanfaatkan di beberapa sektor. Kepopuleran VR atau AR yang akan membawa kita kedunia baru ini menarik salah satu anggota BIGBANG, Seungri yang akan bergabung dengan perusahaan sebagai kepala departemen VR.

Pada tanggal 3 November, AR / VR (Augmented Reality / Virtual Reality) salah satu perusahaan Social Network mengumumkan bahwa Seungri akan bergabung dengan perusahaan sebagai kepala departemen VR-nya.

Anggota BIGBANG besutan YG Entertainment ini akan meluncurkan merek waralaba VR baru yang disebut ''Head Rock VR,'' di mana Seungri juga akan menjadi sebagai juru bicara.

Meskipun Seungri telah membuat nama untuk dirinya sebagai pengusaha sukses, namun waralaba baru yang bergerak di VR ini menandai debut pertamanya di sektor teknologi.

Virtual Reality

Seungri berkomentar, ''Suatu kehormatan dapat mengejar mimpi saya bersama dengan perusahaan AR / VR ternama di negara tersebut. Bergerak melampaui industri makanan, di mana saya sudah mulai, saya akan menjadi perintis yang berdiri di garis terdepan dari budaya hiburan baru yang akan membawa kegembiraan bagi orang-orang. ''

Park Soo Wang, CEO Social Network, berkomentar, ''Bertemu Seungri, yang telah mengawasi beberapa perusahaan waralaba, telah memberi kami sayap baru, dan kami merasa bahwa kami berada di tangan yang baik. Bersama dengan Seungri, kami akan melakukan yang terbaik sebagai pelopor industri waralaba VR. ''

Seungri BIGBANG secara resmi akan ditunjuk sebagai kepala departemen VR Jejaring Sosial dalam sebuah upacara khusus yang diadakan pada tanggal 7 November nanti , di mana ia juga akan memberikan presentasi tentang merek waralaba VR baru.

BACA SELANJUTNYA

CES 2023: Sharp Pamerkan Prototipe Perangkat VR Terbaru