Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 November 2018 | 23:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya, foto pernikahan memperlihatkan momen romantis dan manis pasangan pengantin. Namun berebeda cerita dengan pengantin asal Malaysia ini. Mereka melakukan foto pernikahan bareng ular kobra.

Pada umumnya foto pernikahan memperlihatkan momen romantis dan manis. Namun berbeda cerita dengan pengantin asal Malaysia ini. Mereka lakukan foto pernikahan dengan ular kobra.

Pasangan yang melakukan foto-foto pernikahan antimainstream ini adalah Farhana Zakaria dan Kama Rom. Mereka berani berpose dengan ular kobra yang sangat berbisa.

Foto pernikahan ini jadi viral setelah diunggah oleh sang fotografer, Tako, di akun pribadi Twitternya. Dalam unggahan tersebut, Tako mengatakan jika kliennya membuat serangkaian foto pernikahan yang antimainstream bersama dengan ular kobra.

Foto pernikahan dengan ular kobra. (Twitter/@takoball_)

Pasangan ini terlihat sangat luwes menikmati sesi pemotretan foto pernikahan tanpa rasa takut. Bahkan, mereka juga berani dan terlihat santai saja mencium ular kobra.

Foto pernikahan dengan ular kobra. (Twitter/@takoball_)

Foto pernikahan Farhana dan Kama yang cukup berbahaya ini dibuat bersama orang-orang yang terlatih. Photoshoot tersebut dilakukan di tempat yang sepi dan tak banyak orang awam di sana.

Foto pernikahan dengan ular kobra ini menarik atensi netizen karena sangat antimainstream dan bikin ngeri. So, apakah kamu tertarik mencoba konsep foto pernikahan serupa?

Tulisan ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Viral, Pengantin Ini Lakukan Foto Pernikahan Bareng Ular Kobra.

BACA SELANJUTNYA

Jual Habis Tiket Seharga Rp 100 Juta, Aldi Taher Bakal Bikin Konser di Malaysia?