Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 November 2018 | 07:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babi hutan yang seharusnya di hutan bikin geger dengan berkeliaran di kota. Kisah babi hutan berkeliaran dan serang orang di pinggir jalan ini pun menjadi viral.

Sebuah video dipostingkan ke Twitter dengan menunjukkan kemunculan babi hutan di tengah kota. Video yang diunggah netizen Jepang @Koki915N ini pun langsung viral di Twitter.

Dalam video yang diunggh 4 November 2018 ini menampilkan seekor babi hutan lari-lari berkeliaran. Lalu tiba-tiba menyerang seorang pria hingga terjatuh.

Babi hutan berkeliaran di kota, serang orang jalan. (Twitter/@Koki915N)

Dilansir Soranews24, kejadian ini terjadi pada 26 Oktober 2018 sekitar pukul 7 pagi di sekitaran Stasiun Imakuju, Fukuoka, Jepang.

Saat itu seorang pria lengkap dengan dandanan kantoran sedang berangkat menuju stasiun. Tiba-tiba muncul seekor babi hutan dari gang menyeruduknya hingga terjatuh.

Babi hutan ini sempat menyerang pria tersebut beberapa kali sebelum ia lari ke pemukiman. Lalu babi hutan ini menghilang tak terpantau kamera.

Babi hutan berkeliaran di kota, serang orang jalan. (Twitter/@Koki915N)

Tidak diketahui kenapa babi hutan ini menyerang pria tersebut. Tidak diketahui pula kepana babi hutan berkeliaran di tengah kota.

Video ini pun menjadi viral di Twitter. Bahkan video tersebut telah ditonton lebih dari 3,1 juta kali. Dan tweetnya mendapatkan lebih dari 66 ribu like juga 36 ribu reply.

Menurut soranews24, akhir-akhir ini memang babi hutan sering muncul dekat pemukiman warga. Namun itu terjadi di pemukiman dekan gunung dan area pertanian.

Sedangkan kejadian ini berada di tengah kota dan pemukiman padat penduduk. Entah dari mana babi hutan ini datang.

Kisah viral babi hutan berkeliaran di kota dan serang orang ini pun sampai ke media dan televisi lokal Jepang. Bahkan tersebar viral di Twitter dan media sosial lain.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen