Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 08 November 2018 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun @lulleaby belum lama ini membuat sebuah cuitan untuk membantu temannya menemukan sang ayah yang berprofesi sebagai driver taksi online. Menurutnya, sang ayah menghilang usai mengantar seorang penumpang.

''Plis bantu RT? Hai. Papanya teman aku hilang setelah bawa penumpang. Beliau driver grab. Detailnya ada di foto ya. Tolong banget,'' tulis @lulleaby.

Sang ayah yang berumur 68 tahun terakhir melakukan kontak pada Senin (05/11/2018) pukul 22.44 WIB.

Setelah dilakukan pemeriksaan melalui Google Location, ayahnya berada di daerah Komplek Duta Harapan Indah dan sedang mengendarai mobil mirage berwarna hitam.

''Dicurigai menarik penumpang grab yang bermasalah. Mohon di share! Kami membalas kebaikan bagi yang menemukannya'' tulis unggahan beserta foto wajah sang ayah.

Driver taksi online hilang secara misterius. (twitter/lulleaby)

Terakhir saat melakukan proses cek account driver di aplikasi ojek online tersebut, si anak sempat menemukan bahwa ayahnya masih di jalan dan belum melakukan drop off penumpang.

Dalam riwayat perjalanan, terlihat penumpang driver taksi online yang menghilang secara misterius ini bernama Yuni Yunii. Rencananya, si driver akan mengantarkan penumpangnya ke daerah Cengkareng, Jakarta Barat dengan total biaya Rp 14.000.

Driver taksi online hilang secara misterius. (twitter/lulleaby)

Mendapat riwayat perjalanan yang belum berakhir, si anak lalu mencobe menghubungi si penumpang melalui chat driver dan penumpang.

''Pagi pak/bu yuni, saya anak nya driver dari jemput pak/ibu yuni. Sampai hari ini bapak saya belum pulang juga. Dan waktu di telepon juga tidak aktif, apa pak/bu yuni udah sampai di tempat tujuan?'' tulisnya.

Driver taksi online hilang secara misterius. (twitter/lulleaby)

Sayangnya, pertanyaan khawatir itu sama sekali tidak ditanggapi, dan keberadaan ayahnya masih tinggal misterius.

Putus asa, ia dan keluarga lalu memutuskan untuk meminta bantuan melalui media sosial agar ayahnya segera ditemukan.

''Sebenarnya ini perdebatan mau di sebar atau nggak, tapi sekarang udah buntu.. kita gak tau gimana lagi, kita berharap bisa ditrace or ada yang kenal barangkali,'' tulisnya dalam unggahan tersebut.

Semakin aneh, akun driver milik ayahnya langsung kena suspended dari pihak perusahaan.

Tepat pada 13 jam yang lalu, akun @lulleaby kembali mengunggah update dari kejadian ini. Menurutnya driver taksi online yang adalah ayah temannya ini sudah ditemukan tewas di Sungai Cirarap, Kabupaten Tangerang.

Driver taksi online hilang secara misterius. (facebook/About Tangerang)

Cuitan panjang mengenai rentetan panjang driver taksi online yang hilang secara misterius ini langsung banjir komentar netizen.

''Grab lindungilah mitramu, jgn cuma memgejar keuntungan.'' tulis @Ritaanaibaho.

''yah... udah telat semoga amal ibadahnya diterima di sisi tuhan, dan keluarga yg ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan kekuatan. aamiin..'' tulis @tamikecil.

''Ya Allah :( semoga keluarga diberi ketabahan, doa terbaik utk alm.'' komentar netizen dengan akun @yurika_tika.

Sejak dibuat, cuitan mengenai driver taksi online yang menghilang secara misterius usai antar penumpang ini sudah mendapat 13.458 retweets dan 253 balasan.

BACA SELANJUTNYA

Supir Pick Up Girang dapat Penumpang Ini, Netizen: Bening Banget!