Rabu, 21 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 09 November 2018 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Sebagai mahasiswa, melakukan presentasi di kelas tentu sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan. Namun, apa jadinya jika kamu malah salah membuka bahan presentasi dan yang kamu buka malah sebuah video dewasa.

Hal yang sama dialami oleh seorang mahasiswa yang sedang melakukan presentasi di kelas. Secara tidak sengaja, ia malah membuka sebuah video dewasa yang langsung terpampang di layar presentasi.

Kejadian memalukan ini dibagikan oleh akun @akadusyifa yang dalam sesaat langsung viral di Twitter.

''Ini akibat ngasih nama folder TUGAS KULIAH padahal isinya Maria Ozawa dkk,'' tulisnya lengkap dengan unggahan video suasana kelas saat kejadian tersebut terjadi.

Salah presentasi. (twitter/akadusyifa)

 

Seluruh isi kelas langsung heboh sesaat setelah video itu diputar. Seluruh mahasiswa bahkan bersorak sambil beberapa menutup wajahnya tidak mampu menyaksikan video tersebut.

Si mahasiswa yang apes ini langsung berlarian menghampiri laptop-nya dan mencoba untuk menghentikan video dewasa yang sedang dimainkan itu.

Sesaat setelah berhasil menutup video tersebut, mahasiswa ini masih saja mendapat sorakan dari seisi kelas. Beberapa di antaranya tertawa geli karena tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Salah presentasi. (twitter/akadusyifa)

 

Unggahan ini lalu menarik perhatian para pengguna Twitter. Banyak yang lalu meninggalkan komentar kocaknya.

''Kalo gue udh menghapus diri dari peradaban'' tulis @mollasseulkkaw.

''Ngakak malu seumur hidup itu mah,'' tulis netizen @FerryPra_setya.

''Dan penghargaan 'Membuka Aib Sendiri' jatuh pada....'' komentar netizen @baardalbus iseng.

Hingga cuitan ini dibuat, tidak diketahui di mana video ini diambil. Namun, untuk pelajaranmu lain waktu, jangan sampai nasibmu sama apes dengan kejadian mahasiswa ini ya.

Sejak dibuat, cuitan mengenai mahasiswa yang salah putar video dewasa ini sudah mendapat 2.667 retweets dan 780 balasan.

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Temukan Petai Berukuran Hampir 1 Meter, Netizen: Wah Raksasa