Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 11 November 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Idealnya wanita cantik dapat pria tampan, namun tak selama seperti itu. Seperti pengantin cantik yang sukses bikin heboh netizen setelah terungkap siapa mempelai prianya.

Cinta memang tak bisa diduga, seorang pengantin cantik asal Kamboja ini awalnya diduga akan menikahi pria yang setara dengan parasnya.

Namun ternyata tidak seperti itu, terungkap seperti apa wajah dari sang pria yang menjadi suaminya. Sontak netizen pun dibuat heboh.

Netizen dibuat heboh oleh sosok suami pengantin cantik ini. (topnews8).

Awalnya netizen terpukau oleh foto seorang pengantin wanita yang sangat cantik. Foto ini menjadi viral dan banyak yang penasaran seperti apa sosok pria yang jadi pasangannya.

Namun setelah foto bersama sang suami tersebar, netizen kembali heboh. Namun bukan karena mengagumi sosok sang pria yang mendapatkan wanita cantik ini.

Netizen heboh seperti tak terima setelah melihat sosok yang menjadi mempelai pengantin pria. Padahal sang wanita tetap terlihat bahagia mendapatkan suami pria tersebut.

Inilah sosok suami dari pengantin cantik yang bikin heboh. (topnews8)

Dalam foto nampak pengantin cantik berbusana tradisional Khmer lengkap dengan mahkota dan perhiasan emas. Foto inilah yang pertama kali tersebar.

Pasangan penganti ini adalah Sunny Liv the Soc Trang dan Molyka Chariya, sepasang kekasih asal Kamboja yang akhirnya menikah.

Inilah sosok suami dari pengantin cantik yang bikin heboh. (topnews8)

Keduanya diketahui telah lama menjalin hubungan bertahun-tahun. Banyak kerabat yang tahu kalau pasangan ini saling mencintai tanpa mempedulikan penampilan.

Namun entah kenapa para netizen heboh melihat pasangan pengantin ini hingga menjadi viral di Kamboja. Bahkan ada yang menjuluki pasangan Beauty and the beast.

Inilah sosok suami dari pengantin cantik yang bikin heboh. (topnews8)

Kehebohan dan nyinyiran ini tak menjadi masalah bagi mereka. Yang pada akhirnya pasangan ini resmi menikah menjadi pasangan suami-istri yang sah.

Itulah kisah penganti cantik yang bikin heboh karena mempelai pria yang tidak sesuai harapan netizen. Padahal mereka cocok-cocok saja kan?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen