Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 12 November 2018 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Profesi sebagai driver ojol atau ojek online memang saat ini begitu menjanjikan. Tidak kaget jika beberapa driver ojol semakin sukses hingga berhasil mewujudkan berbagai keinginannya, termasuk pamer mobil mewah hasil kerja keras, seperti yang dialami oleh driver satu ini.

Kisahnya lalu dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id pada Minggu (11/11/2018) lalu.

''alhamdulillah ya..'' tulis caption pada unggahan tersebut.

Dalam unggahan yang dibuat, terlihat seorang driver ojol sedang berpose memamerkan mobil sports berwarna kuning yang diparkir di garasi mobilnya.

''Alhamdulillah akhirnya kebeli berkat Rahmat Allah dan kerja keras di gojek selama bertahun-tahun,'' tulis driver ojol tersebut.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Mobil sports berwarna kuning terlihat keren dan super mewah. Sepertinya hasil kerja sebagai ojol membuat si driver ojol ini sukses mendapat berbagai keuntungan dan bayaran besar ya.

Tapi, jangan langsung percaya dulu ya. Faktanya, si driver ojol hanya berfoto dengan mobil sports kuning yang bukan miliknya.

Tidak bermaksud untuk pamer mobil sports berwarna kuning, ia justru malah mau memamerkan smartphone Xiaomi terbaru miliknya yang ia gunakan untuk selfie ini.

''..kerja keras di gojek selama bertahun-tahun Xiaomi terbaru, ini hasil jepretan nya, mobil hanya pemanis, terimakasih.'' tulis si driver.

Sukses buat banyak netizen salah fokus, unggahan driver ojol ini langsung banjir komentar kesal netizen yang kesal dengan faktanya.

Driver ojol pamer. (instagram/newdramaojol.id)

''Kok kesel y bacaanys'' tulis @wildanpranasha01.

''Baru tau kalo mobil bisa jadi pemanis :v'' komentar netizen dengan akun @raderade99.

''yaelah, kalimat awalnya bikin gagal fokus, w pikir babangnya beli tuh mobil kuning'' tulis akun @zha_ssyifa.

Sejak dibuat 15 jam yang lalu, unggahan mengenai driver ojol yang pamer mobil mewah ini sudah mendapat 2.084 likes dan 23 komentar dari netizen yang kesal. Kamu kesal juga nggak?

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?