Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 12 November 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar Marvel pasti sudah tidak asing dengan tokoh anti-hero yang ikonik, Venom. Punya lidah panjang dan aneh membuat tokoh ini begitu mencuri perhatian. Belum lama ini, seorang gadis dengan lidah super panjang juga ikut mencuri perhatian netizen dunia maya.

Venom adalah salah satu karakter dalam komik Spider-Man. Tokoh ini berwujud symbiote berwarna hitam dengan gigi tajam serta lidah yang panjang.

Tokoh hasil buatan McFarlane ini tidak sengaja tercipta dengan wujud lidah panjang yang menjadi trademark-nya.

Jika Venom dengan lidah panjang hanya ada di cerita fiksi, dalam dunia nyata, sangat kecil kemungkinan jika ada manusia yang memiliki lidah panjang.

Venom. (instagram/venommovie)

Satu dari kemungkinan kecil ini mungkin adalah seorang gadis dari Manila bernama Danie Rose Vallena.

Pada Jumat (09/11/2018) ia mengunggah beberapa foto yang ia buat kolase. Sambil berselfie, ia memamerkan lidah panjangnya yang lebih panjang dari dagunya.

Sesaat setelah melihat foto gadis ini, kamu akan langsung teringat dengan tokoh Venom yang beberapa bulan lalu baru saja diputar di bioskop kotamu.

Foto gadis dengan lidah panjang layaknya Venom ini langsung mencuri perhatian dan mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa bahkan ikut memamerkan foto saat berpose dengan lidah panjang.

Pemilik lidah panjang. (facebook/Danie Rose Vallena)

''Panjang bener tuh lidah,'' tulis netizen dengan akun Uslan Sieh Rezcpecktor.

''Demi Tuhan, sangat menyeramkan..'' tulis Peach Caparas.

''VENOM GIRLS JAJAJA,'' komentar MC Ajun.

Sejak dibuat, unggahan gadis dengan lidah panjang mirip Venom ini sudah mendapat lebih dari 7 ribu likes dan sudah dibagikan sebanyak 14.956 kali.

BACA SELANJUTNYA

10 Fakta Menarik Avengers Secret Wars, Penutup The Multiverse Saga?