Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 13 November 2018 | 09:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penulis komik legendaris sekaligus editor, Stan Lee baru saja meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Cerdars Sinai Medical Center di Los Angeles pada Senin (12/11/2018). Nama Stan Lee langsung jadi Trending Worldwide di Twitter. Sedangkan di Instagram, para tokoh Marvel turut menyampaikan ucapan berdukanya.

Kabar meninggalnya Stan Lee dikonfirmasi langsung oleh pengacara putrinya sesaat setelah sosok legendaris ini menghembuskan napas terakhirnya.

Stan Lee sukses menjadi pencipta ratusan karakter komik termasuk Iron Man, Captain America, Spider-Man, hingga Fantastif Four.

Netizen Twitter juga tidak ketinggalan menyampaikan turut berduka cita. Kolom Trending Worldwide di Twitter langsung dipenuhi oleh beberapa kata kunci yang berkaitan dengan kepergian Stan Lee ini.

''There will never be another Stan Lee. For decades he provided both young and old with adventure, escape, comfort, confidence, inspiration, strength, friendship and joy. He exuded love and kindness and will leave an indelible mark on so, so, so many lives. Excelsior!!''

''Tidak akan pernah ada Stan Lee yang lainnya. Selama beberapa dekade ia menghabiskan waktu muda dan tua untuk berpetualang, melarikan diri, menghibur, percaya diri, inspirasi, kekuatan, persahabatan, dan kebahagiaan. Dia memancarkan cinta dan kebaikan yang akan membekas di begitu banyak kehidupan. Excelsior!!'' tulis pemeran Captain America, Chris Evans melalui akun Twitter miliknya @ChrisEvans.

Di Instagram, akun resmi Marvel juga mengirimkan ucapan berduka citanya untuk sosok legendaris ini.

Stan Lee. (instagram/marvel)

Tokoh Iron Man, Robert Downey Jr di akun Instagram @robertdowneyjr juga menyampaikan rasa dukanya dengan ucapan singkat.

''Aku berhutang padamu.. Istirahat dengan tenang Stan...'' tulis @robertdowneyjr.

Stan Lee. (instagram/robertdowneyjr)

Pemeran Hulk, Mark Ruffalo juga menyampaikan duka mendalamnya. Ia mengaku adalah sebuah kehormatan bisa tampil sebagai salah satu tokoh karya Stan Lee.

Stan Lee. (instagram/markruffalo)

Ucapan duka juga datang dari Tom Holland yang sukses memerankan tokoh Spider-Man. Menyebut Stan Lee sebagai ayah Marvel, Holland mengaku jika kehadiran Stan Lee sukses membuat banyak orang menjadi bahagia karena karyanya.

Stan Lee. (instagram/tomholland2013)

Dari film The Guardian of The Galaxy, tokoh Star-Lord, Chris Pratt juga ikut menyampaikan dukanya untuk sosok Stan Lee. Ia mengaku sangat berterima kasih untuk sosok Stan Lee.

Stan Lee. (instagram/prattprattpratt)

Hingga artikel ini dibuat, Stan Lee masih menempati urutan pertama dalam kolom Trending Worldwide di Twitter dengan lebih dari 4 juta cuitan. Rest in peace, legend!

BACA SELANJUTNYA

10 Fakta Menarik Avengers Secret Wars, Penutup The Multiverse Saga?