Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 14 November 2018 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam kunjungannya ke Singapura, Jokowi bersama Kaesang Pangarep rupanya masih menyimpan berbagai kisah. Salah satunya ketika dirinya harus menjadi fotografer Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi. Kok bisa ya, masa Kaesang Pangarep kalah tenar?

Kisah ini terungkap dan diunggah pertama kali oleh akun Twitter @giewahyudi pada Senin (13/11/2018). Unggahan Gie Wahyudi ini rupanya menambah daftar panjang Kaesang menjadi bulan-bulanan netizen.

''Biasanya anak presiden dimintain orang foto bareng, ini kok malah diminta tolong fotoin orang.'' tulis @giewahyudi.

Dalam video tersebut terlihat Kaesang Pangarep membantu beberapa ibu-ibu WNI di Singapura yang begitu excited saat akan berfoto dengan Retno Marsudi.

Mengenakan kaus berwarna hitam, Kaesang terlihat ramah dan menerima permintaan ibu-ibu tersebut untuk berfoto dengan Retno Marsudi.

Smartphone ibu-ibu itu langsung diberikan pada Kaesang yang ia terima dengan ikhlas. Ia lalu mengambil foto para ibu yang tersenyum manis di samping Menteri Luar Negeri perempuan pertama Indonesia ini.

Rupanya unggahan @giewahyudi ini langsung ditanggapi oleh @kaesangp melalui akun Twitter pribadinya.

''SAYA KAN FOTOGRAFER'' tulisnya lengkap dengan huruf kapital.

Fotografer Kaesang Pangarep. (twitter/kaesangp)

Menanggapi balasan Kaesang ini, netizen ramai-ramai lalu meninggalkan komentarnya. Sudah pasti sebagai komentar netizen adalah hujatan untuk anak bungsu Presiden Jokowi ini.

''Fix, , kusemakin percaya dia bukan anak presiden. . . Aku bisa tidur nyenyak. . .'' tulis @nuniknurani91 kejam.

''Emang cuman indonesia deh yang sama anak presiden udah kek sohib banget'' komentar netizen @vinmaylf.

''terjawab sudah. ternyata pak presiden membawa kang pisang agar bisa dijadikan fotografer sekalian. menghemat budget'' komentar @risda_auliaa.

Video unggahan Gie Wahyudi mengenai Kaesang Pangarep yang jadi fotografer Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 86 ribu viewers dan mendapat 1.281 retweets. Kaesang siap saingi Rio Motret nih.

BACA SELANJUTNYA

Ditanya Alasan Jatuh Cinta dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono Kebingungan: Ini Pertanyaan Apa Ya?