Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 November 2018 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berapa bahasa yang kamu kuasai? Apakah bisa menyaingi bocah penjual suvenir ini? Ia bisa berbicara lebih dari 10 bahasa yang berbeda-beda.

Seorang bocah penjual suvenir ini menjadi viral di Facebook dan media sosial lainnya karena kemampuan bahasa yang dikuasainya.

Ia bisa berbicara dalam bahasa Cina Mandarin, Cina Kanton, Jepang, Korea, Prancis, Jerman, Inggris, Filipina, bahkan Bahasa Melayu.

Bocah penjual suvenir ini bisa bicara lebih dari 10 bahasa. (Facebook/Venus Gwc)

Diketahui, bocah asal Kamboja ini bernama Thaksin. Sosoknya menjadi terkenal setelah postingan video dari akun Facebook Venus Gwc.

Dalam video yang viral ini, diketahui kalau bocah penjual suvenir ini bisa berbicara lebih dari 10 bahasa yang berbeda-beda.

Tak hanya berbicara dalam beragam bahasa saja, anak ini bisa juga menyanyikan lagu-lagu dalam macam-macam bahasa.

Nampak seorang turis perempuan asal Cina mendokumentasikan pertemuannya dengan bocah ini. Turis ini mengajak Thaksin berbicara dalam berbagai bahasa.

Turis perempuan ini bertemu dengan bocah penjual suvenir ini di tempat wisata Siem Reap, tempat yang populer sebagai lokasi dari film Tomb Raider.

Thaksin mengaku belajar macam-macam bahasa ini dari turis yang ia temui. Karena banyaknya turis yang mendatangi tempat ini, ia bisa belajar berbagai macam bahasa.

Viral bocah penjual suvenir ini bisa berbicara lebih dari 10 Bahasa. (Facebook/Venus Gwc)

Karena video ini viral di Facebook, si bocah laki-laki ini mendapat sorotan dari media lokal. Bahkan menarik perhatian media internasional.

Bahan sebuah acara televisi di Cina berniat mengundangnya untuk tampil bernyanyi di sana. Kita tunggu saja aksi dari bocah penjual suvenir yang bisa berbicara lebih dari 10 bahasa ini.

BACA SELANJUTNYA

Lirik Lagu Baka Mitai dari Game Yakuza yang Lagi Viral