Senin, 29 April 2024
Rauhanda Riyantama | Amelia Prisilia : Sabtu, 17 November 2018 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun @dramaojol.id belum lama ini membagikan kisah seorang anak driver ojol yang ungkap pengorbanan ayahnya demi keluarga. Siap-siap dibuat sedih dengan kisah satu ini ya.

Membagikan sebuah screenshot dari video call dirinya bersama sang ayah yang sedang mencari orderan, anak driver ojol ini menyampaikan curhatannya.

Ia mengaku bahwa sang ayah belum lama bergabung dengan perusahaan ojek online tersebut. Ayahnya memilih bekerja sebagai driver ojol sejak dirinya mulai masuk Universitas Swasta yang berada di luar kota.

Di tengah kesibukannya mencari orderan, ayahnya menyempatkan diri untuk melakukan video call untuk sekedar bertanya mengenai kuliahnya dan kegiatannya. Tidak lupa, sang ayah yang sedang mencari orderan ini meminta dirinya menunggu untuk uang bayar kost dan uang jajan karena ia sedang mengusahakannya.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)

''Ini berhenti dijalan sambil video call nanya gimana kuliahnya, ada kegiatan apa aja, uang buat bayar kos masih ayah cariin ya sekalian buat jajan. Aku anak perempuan satu''nya dari 2 saudara laki-laki jadi dekat banget sama ayah.'' tulisnya menjelaskan.

Saat ditanya mengenai penumpangnya, sang ayah mengaku jika dirinya masih menunggu orderan masuk. Sambil menunggu, ia lalu menghubungi putrinya yang ia sebut teman ngobrol ini.

Di ending unggahannya, anak driver ojol ini mengirimkan doa agar rezeki ayahnya tetap mengalir untuk bisa membiayai anaknya yang harus terpisah jauh dari keluarga.

''Semoga diberi rezeki yang banyak ya yah, buat biayain anaknya yang kuliah jauh di sini. Adek sayang ayah..'' tulisnya menutup.

Curhatan anak driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

Unggahan @dramaojol.id ini lalu banjir dengan komentar sedih dari netizen yang ikut menyimak perjuangan seorang ayah untuk keluarganya.

''Ya Allah semoga bapak nya diberikan kesehatan sedih'' tulis @iichoticha.

''Aamiin..semoga bokap sehat terus yach..jadi mewek kngen ama bokap'' komentar netizen @de_toank31.

''Sehat selalu ya pak .. buat para Ayah yang ga pernah berhenti berjuang buat nafkahin anak istrinya .. moga sehat terus ..'' tulis akun @agristiani_ginanjar.

Sejak dibuat, unggahan mengenai curhatan anak driver ojol mengenai pengorbanan ayahnya ini sudah mendapat 75.132 likes dan 1.920 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Driver Ojol Bagikan Pengalaman Ketemu Customer Asal Pakistan, Langsung Girang Dapat Uang Tip Segini