Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 18 November 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun @dramaojol.id belum lama ini mengunggah sebuah curhatan dari istri seorang driver ojol yang mengaku bahwa suaminya selingkuh dengan customer. Dalam sekejap, unggahan ini langsung viral di Twitter dan menimbulkan berbagai komentar dari netizen.

Istri yang tidak diketahui namanya ini menyampaikan curhatannya melalui kolom pesan pribadi dengan admin akun @dramaojol.id.

''Semoga Suaminya membaca. Mas, itu Istrimu, yang sedari awal sudah kau pilih untuk menemani susah senangmu. Sadar dan pulanglah. Jangan seperti pecundang, Tuan. Bukankah di hadapan orangtuanya dulu kau meminta ia dengan baik. Maka, berbaiklah terus kepadanya. Apapun keadannya.'' tulis @dramaojol.id dalam caption-nya.

Ia mengaku jika suaminya memang bekerja sampingan sebagai driver ojol dan secara tidak sengaja, ia menemukan isi percakapan antara suaminya dengan selingkuhannya tersebut.

Pernikahan yang sudah dibangun selama lima tahun dan dikaruniai anak berumur empat tahun, hancur karena kedatangan orang ketiga. Menurut sang istri, customer tersebut tahu jika suaminya sudah berkeluarga.

Suami selingkuh dengan customer. (instagram/dramaojol.id)

''Sesek dada saya min, nangis saya liat muka anak saya, suami yang selama ini saya doain tiap narik tapi malah selingkuh yang kedua kalinya. Minta doanya min mungkin jalan nya saya harus cerai..'' tulisnya.

Bersama dengan curhatannya, sang istri juga mengunggah screenshot percakapan sang suami dengan wanita selingkuhannya yang adalah customer ojek online tersebut.

Suami selingkuh dengan customer. (instagram/dramaojol.id)

Dalam percakapan yang diunggah, terlihat suaminya sedang berbincang mengenai olahraga pagi bersama wanita yang diduga selingkuhannya ini.

Sang istri berharap agar unggahan ini bisa dibaca oleh suaminya dan agar segera sadar dan mendapat hidayah mengenai apa yang sudah dilakukan.

Suami selingkuh dengan customer. (instagram/dramaojol.id)

Unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa bahkan ikut kesal dengan apa yang menimpa keluarga driver ojol.

''Kok nyesek ya. Sabar ya mbak yg curhat.'' tulis netizen dengan akun @w_dyaacollection.

''yaallah. Jangankan udah nikah di selingkuhin. Masih pacaran di selingkuhin aja udah sakit ga ketulungan. Jahat kau mas'' tulis netizen @justzhafira.

''Ya allah, mudh mudahan di kasih kesabaran dan ketabahan buat si ibu yg di selingkuhi, dan anaknya.'' tulis @hvid_vanhallen.

Sejak dibuat, unggahan mengenai curhatan seorang istri driver ojol yang curiga suaminya selingkuh dengan customer ini sudah mendapat lebih dari 27 ribu likes dan 2.011 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Jeje Govinda Diyakini Tahu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Mencoba Menutupi?