Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 November 2018 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Umumnya, kucing akan mengeluarkan suara mengeong. Namun berbeda dengan kucing aneh ini, bukannya mengeong malah mengeluarkan bunyi 'Loliloli' yang cukup panjang.

Pemilik akun Twitter @llritotomohiro mengunggah suara kucing aneh miliknya. Video ini menjadi viral di Twitter dan membuat bingung netizen.

Video yang diunggah pengguna Twitter asal Jepang ini telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Juga mendapatkan like lebih dari 182 ribu.

Kucing Aneh mengeluarkan suara 'Loliloli'. (Twitter/@llritotomohiro)

''Chobimaru kembali mengeluarkan suara menakutkan'' tulis akun Twitter @llritotomohiro dalam postingan bahasa Jepang tersebut .

Diketahui kalau kucing aneh ini bernama Chobimaru. Dan pemiliknya merasa ketakutan ketika si kucing mengeluarkan suara aneh tersebut.

Beragam tanggapan dari warganet datang ke video yang viral di Twitter ini ini. Ada yang bersimpati, ada pulang yang berkreasi.

Seperti seorang netizen dengan akun Twitter @lefthand_for_it yang membuat sebuah musik remix dari suara Chobimaru yang berbunyi 'Loliloli' ini.

Beberapa netizen pemilik kucing pun memberikan tanggapan pada suara Chobimaru yang aneh ini. Ada yang menceritakan kejadian sama dengan kucingnya.

''Apakah Chobimaru muntah setelah itu? Ketika kucing saya terdengan seperti melantunkan mantra, saya langsung berlari mengambil koran dan jaring'' kata netizen seperti yang dimuat di Soranews24.

''Kucing saya melakukan hal yang sama! setelah membuat kebisingan itu, dia muntah. Senang dia selalu memberikan peringatan sebelumnya'' kata netizen lainnya seperti yang dimuat di Soranews24.

Tak sedikit pemilik kucing yang menghubung-hubungkan suara 'Loliloli' ini dengan hal-hal mistis. Bahkan hingga dianggap mantra hitam dan hal-hal gaib lainnya.

Kucing Aneh mengeluarkan suara 'Loliloli'. (Twitter/@llritotomohiro)

Pemilik Chobimaru pun mengucapkan terimakasih pada netizen yang ikut prihatin pada kondisi kucingnya. Kini kucing aneh ini telah kembali normal.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi