Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 20 November 2018 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, seorang customer membagikan kisahnya saat menemukan seekor tikus di motor driver ojol. Kisahnya ini lalu dibagikan di akun @dramaojol.id pada Senin (19/11/2018) lalu.

Dalam unggahannya, si customer menggunakan jasa transportasi online ini tanpa merasa sesuatu yang aneh. Setelah melakukan perjalanan, keduanya dikejutkan dengan seorang rekan driver ojol yang datang dari samping.

''Bang! Tuh curut nya keluar..'' ungkap si driver ojol tersebut.

Tikus di motor driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

Sempat heran, ternyata bersama dengan keduanya, seekor tikus sedang mengintip keluar dari sebuah bolongan yang berada di samping spion motor tersebut.

Sayangnya, dalam unggahan tersebut si customer tidak menjelaskan mengenai akhir dari kisah perjalanannya bersama si driver ojol dan tikus tersebut.

Tikus di motor driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

Unggahan ini langsung viral setelah diunggah oleh akun @dramaojol.id di akun Instagram-nya. Netizen lalu membagikan komentar kocaknya menanggapi kejadian mengejutkan ini.

''NGAKAKKK DONGGG'' tulis netizen pemilik akun @priandin.

''Si perusak kabel menampakan diri....'' komentar @rezaadegasir.

''Ketika kamu lagi momotoran terus mantanmu keluar kek gini, apa yg kamu lakukan ?'' komentar netizen dengan akun @audemarseka.

Sejak diunggah, penampakan tikus di motor driver ojol ini sudah mendapat lebih dari 29 ribu likes dan 1.339 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Spaghetti Pakai Aplikasi Online, Makanan yang Datang Malah Jauh dari Ekspektasi Hingga Bikin Ogah Makan