Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 22 November 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, unggahan @dramaojol.id mencuri perhatian netizen dengan aksi seorang driver ojol yang memberikan bantuan pada pengendara sepeda motor yang sedang mogok. Aksinya ini lalu viral di Instagram dan berhasil tuai banyak pujian.

''Tuh orang baik mah gitu, nolongin orang lain. Bukannya justru ngambil kontak gebetan diem diem dari hape temen sendiri.'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Tidak diketahui identitas driver ojol baik hati ini. Dalam foto yang diunggah terlihat dirinya sedang membantu menyalakan motor wanita yang mengalami kesusahan tersebut.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

''To make a difference in someone's life. You dont have to be rich, beautiful, or perfect. You just need to care'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

''Untuk melakukan perubahan di kehidupan seseorang. Kamu tidak harus kaya, cantik, atau sempurna. Kamu hanya perlu menjadi peduli.''

Rupanya, unggahan ini pertama kali dibuat oleh seorang customer dari driver ojol tersebut. Saat sedang melakukan perjalanan, si driver ojol minta untuk berhenti sebentar dan membantu pengendara yang mengalami motor mogok tersebut.

''Teh, maaf saya berhenti sebentar, mau bantu ibu itu..'' ungkap si driver ojol.

Driver ojol baik hati. (instagram/dramaojol.id)

Aksi baik hati driver ojol ini langsung mengundang banyak pujian dari netizen di kolom komentar unggahan @dramaojol.id.

''Tuh driver ojol yg baik kek begini nolong orang ga ditanya bayar pake gopay/ovo atau promo terus bilangnya ban bocor.'' tulis netizen dengan akun @audiraafian.

''Angkat topi setinggi tingginya untuk babang gojek'' komentar @hasanfauzi07.

''Semoga semakin banyak orang-orang yang mudah perduli seperti beliau'' tulis akun @yoga_adi20.

Sejak dibuat pada Rabu (21/11/2018), unggahan mengenai driver ojol yang tuai pujian karena berhenti untuk bantu motor mogok ini sudah mendapat 12.454 likes dan 129 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah