Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 22 November 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu fitur yang ada di aplikasi driver ojol atau ojek online adalah pesan antar makanan. Fitur ini begitu diminati dan sering digunakan, pasalnya sangat memudahkan setiap pekerjaanmu. Sama halnya dengan customer satu ini yang mendapat kiriman makanan dari pengagum rahasianya melalui si driver ojol.

Kisah ini menjadi viral di Instagram usai dibagikan oleh akun @dramaojol.id pada Rabu (21/11/2018) lalu.

''Go-Admirer. Cinta yang bersembunyi harus lebih siap untuk tersakiti.'' tulis caption menyedihkan dalam unggahan @dramaojol.id ini.

Dalam unggahannya, @dramaojol.id menyematkan sebuah screenshot dari isi percakapan antara seorang driver ojol dan customer.

Mendapat kiriman makanan dari orang yang tidak ia kenali melalui driver ojol, customer ini dibuat bingung dan menebak-nebak identitas pengirim.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)

''Mba saya gojek yang tadi antar gofood, tu benerkan ya wisma bca asia 2.. soalnya tadi di note nya asia 2.. itu dari cowo yang lagi pedekate ke mba..'' tulis si driver ojol.

Mengkonfirmasi jika makanan yang diantar oleh si driver ojol benar tiba di lokasinya, si customer sempat memastikan identitas pengagum rahasianya ini ke driver ojol.

''Iya pak itu BCA WISMA ASIA 2. Nanti saya ambil di receptionist pak makanannya, pak itu yang anter makanan gada namanya emang? Hahahah..'' tulisnya bertanya.

Si driver ojol lalu mengkonfirmasi jika makanan tersebut berasal dari pengirim yang menulis bahwa dirinya sedang melakukan pendekatan ke customer ini.

''Iya ga ada.. di note nya cuma tertulis lagi pedekate sama mba..'' tulis si driver ojol.

Ternyata selain memiliki fitur antar makanan, aplikasi ojek online juga bisa membuat fitur antar makanan dari pengagum rahasia nih.

Pengagum rahasia. (instagram/dramaojol.id)

Setelah viral, banyak netizen yang lalu meninggalkan komentar dalam unggahan ini.

''Rela2in mesenin makan. Eh jadi nya ama orang...bhahahahaha atittttttt'' tulis @mohagunk01 sedih.

''Gojek keras lur... Aku yang anter makanan dia yang di sayang'' komentar netizen dengan akun @96_deddy.

''Dan ternyata dari abang ojol sendiri yang lagi pedekate'' tulis @m.irsyadul_aqli.

Unggahan mengenai driver ojol yang antar makanan ke customer dari pengagum rahasia ini sudah mendapat lebih dari 11 ribu likes dan 199 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini