Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 28 November 2018 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Musim hujan memang sudah tiba. Siap-siap dengan berbagai kemungkinan kehujanan kapan saja ya. Untuk sebagian orang, hujan benar-benar membawa kebahagiaan, seperti yang dialami oleh kedua remaja ini. Kehujanan di lampu merah, keduanya malah asyik keramas dengan guyuran air hujan yang membilas habis busa di kepala mereka.

Dalam rekaman yang viral di Instagram ini, terlihat sebuah jalanan yang tidak diketahui lokasinya ini, beberapa pemotor sedang berhenti di lampu merah.

Karena kondisi jalan yang hujan, beberapa pemotor terlihat memakai jas hujan. Berbeda dari yang lainnya, dua remaja yang terlihat masih mengenakan seragam ini tidak menggunakan helm.

Keramas di lampu merah. (instagram/newdramaojol.id)

''Hemat air demi kebaikan generasi mendatang'' tulis caption @newdramaojol.id dalam unggahannya.

Salah satu remaja yang duduk di bagian belakang, langsung memakaikan shampoo ke kepala temannya yang mengendarai sepeda motor.

Keramas di lampu merah. (instagram/newdramaojol.id)

Setelah mengusap-usapnya hingga berbusa, remaja ini lalu bertukar posisi dengan temannya untuk kemudian ikut keramas di lampu merah sambil deras hujan membilas seluruh busa.

Aksi kedua remaja ini langsung mencuri perhatian netizen. Kolom komentar @newdramaojol.id langsung dibanjiri komentar kocak netizen yang ikut terhibur dengan aksi keramas di lampu merah ini.

 

''Romantis sekali mereka. Berkeramas di tengah guyuran hujann'' tulis netizen dengan akun @uiiek.

''Nanti kalo hujan dr rumah jangan mandi dulu, keramas dijalan aja pas ujan gaes'' komentar netizen dengan aku

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini