Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 29 November 2018 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah karena perkembangan zaman atau memang karena ingin eksis, remaja-remaja sekarang ini sering sekali melakukan hal unik yang kadang sukses mengocok perut. Salah satunya dua remaja yang ada dalam video unggahan @makassar_iinfo yang viral di Instagram ini. Asik ngaca di mobil, keduanya malah mengalami hal memalukan ini.

''Luar biasa ternyata lip cream bisa juga di pakai di area mata. Jangan lupa tag kakaknya...'' tulis caption dalam unggahan @makassar_iinfo tersebut.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (28/11/2018), kedua remaja terlihat sedang asik memakai lipstik sambil bercermin di kaca mobil yang sedang parkir.

Bukan sekali, keduanya bahkan mengaplikasikan lipstik tersebut beberapa kali ke bibir sambil sesekali bergoyang senang.

Remaja asik ngaca. (instagram/makassar_iinfo)

Salah satu dari dua remaja tersebut bahkan menggunakan lipstik di area mata, entah tujuannya apa. Namun, sepertinya remaja ini ingin menggunakan lipstik tersebut sebagai blush on atau pemerah pipi.

Remaja asik ngaca. (instagram/makassar_iinfo)

Tidak sadar sedang direkam dari dalam mobil, kedua remaja ini masih saja melanjutkan aksinya. Hal ini mungkin saja karena kondisi kaca mobil yang hitam sehingga orang yang berada di luar, tidak bisa mengetahui isi kendaraan tersebut.

Setelah cukup puas merekam aksi keduanya, sang pria yang merekam video ini membuka kaca mobil yang langsung saja membuat dua remaja ini malu dan berlari menjauh dari kendaraan tersebut.

Remaja asik ngaca. (instagram/makassar_iinfo)

Video yang diunggah @makassar_iinfo ini langsung mengundang banyak komentar netizen. Bahkan sejak dibuat, video ini sudah mendapat 673 komentar.

''Jaman gua dulu belum ngerti begituan'' tulis netizen pemilik akun @annatriyana05.

''abangnya iseng banget dah..'' komentar akun @liannalina6680.

''orang aku juga kadang gitu makek nya min ,hayo2'' tulis @vanisaputripratama.

Sejak diunggah dan menjadi viral di Instagram, video dua remaja yang asik ngaca di mobil dan berujung alami hal memalukan ini sudah mendapat lebih dari 12 ribu likes. Kamu pernah mengalami hal yang sama nggak?

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!