Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 30 November 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun @Sibalakasadut18 baru-baru ini membagikan kisahnya saat mendapat orderan yang ia sebut paling aneh. Pasalnya, driver ojol ini harus berurusan dengan sepasang kekasih yang sedang berantem.

Bukan untuk mengantarkan salah satu dari pasangan ini untuk ke tujuannya. Rupanya jasa driver ojol dibutuhkan oleh si wanita untuk memanggil kekasihnya yang berada di parkiran.

''barusan saja dpt orderan paling aneh, masuk cuman 0.3 sebelahan doang , ehh taunya nlp cuman manggilin orangnya (cowo) doang di dlm mobil suruh keluar parkiran sama cw nya , udh gitu doang'' tulis @Sibalakasadut18.

Menurut si driver ojol, sepertinya pasangan ini sedang berantem. Karena tidak bisa menghubungi kekasihnya, si wanita lalu memesan ojek online untuk memanggil kekasihnya keluar dari parkiran.

''kayanya lagi berantem tuh, di tlp gk bisa sampe2 pesen ojol bwt manggilin suruh keluar'' tulisnya melanjutkan.

Driver ojol bantu hubungan percintaan. (twitter/Sibalakasadut18)

Menanggapi kisah yang dibagikan driver ojol ini, beberapa netizen Twitter lalu meninggalkan komentarnya.

''Bonusnya pahala yg berlimpah, Seharusnya menginspirasi GI bikin fitur Go-Rujuk'' tulis @ziarah_kubur.

''GoDamai :)'' komentar @warunggangbuntu.

Dalam kolom komentar unggahan ini, netizen dengan akun @drt_06 juga ikut membagikan pengalamannya saat bertemu dengan sepasang kekasih yang juga meminta bantuannya agar keduanya bisa aman pacaran.

Sedang menanti orderan yang masuk, si driver ojol ini dihampiri oleh sepasang kekasih yang minta untuk diantarkan karena si pria rupanya tidak membawa helm.

Setuju dengan tawaran dan bayaran yang diberikan, si driver ojol lalu memberikan pinjaman helm dan mengikuti keduanya hingga tiba di tempat tujuan.

''Kemarin lagi nongkrong ada cow cew yg lagi berantem..gara gara cow nya bawa helm cuma 1..si cow nyamperin buat di grab now..suruh anterin cew nya..ya gw pinjemin helm aja..ikut di belakang nya..monas grogol di kasih 25k..lumayan'' tulis @drt_06 beserta potret kedua pasangan ini.

Driver ojol bantu hubungan percintaan. (twitter/drt_06)

Melihat kasus pasangan kekasih yang minta bantuan driver ojol saat sedang berantem, sepertinya banyak netizen yang membutuhkan layanan ojek online untuk membantu hubungan percintaannya ya.

BACA SELANJUTNYA

Driver Ojol Kejar Mobil Merah Ini, Endingnya Bikin Netizen Terenyuh