Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Desember 2018 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sering menggunakan aplikasi ojek online, netizen satu ini tidak menyangka jika driver ojol yang menyelesaikan orderannya ini memiliki keterbatasan fisik.

Kisahnya ini lalu viral di Instagram usai dibagikan akun @dramaojol.id pada Jumat (30/11/2018).

''Makasih ya masnya.. sempet shock tadi ambil pesanan.. Yang dapat begini bantu isi Gopay kalian aja ya..'' tulis si pengunggah kisah ini.

Si customer lalu mengunggah potret driver ojol dengan keterbatasan fisik yang ia temui ini. Mengenakan jaket perusahaan sebagai identitas anggota aplikasi ojek online tersebut, si driver ojol ini sukses menyelesaikan orderannya.

Driver ojol dengan keterbatasan fisik. (instagram/dramaojol.id)

Usai menerima pesanannya, si customer yang penasaran dengan driver ojol yang ia temui ini mencoba mengintip dari kamarnya ke luar rumah.

''Dan tiba2 gue kepikiran saat masuk kamar.. yang gue pikirin adalah.. Dia naik apa ya? Kalo motor bawanya gimana?? Lalu saya kepo dan nengok lewat jendela.. Dan ternyata..'' tulisnya melanjutkan.

Driver ojol dengan keterbatasan fisik. (instagram/dramaojol.id)

Dari balik jendelanya, ia melihat si driver ojol dengan keterbatasan fisik ini naik ke sepeda motornya dan kembali mencari orderan lainnya.

''Salut untuk perjuanganmu..'' tulisnya menutup kisah harunya ini.

Driver ojol dengan keterbatasan fisik. (instagram/dramaojol.id)

Unggahan akun @dramaojol.id langsung ramai dengan komentar netizen yang turut sedih dengan perjuangan driver ojol satu ini.

''Bersyukurlah, semoga sehat selalu yaa pak..'' tulis @psppndn.

''Hebat pak, anda lebih bermartabat timbang anak muda sehat fisiknya yang kerjanya cuma minta2..'' komentar netizen dengan akun @aad_pradana.

''Itu yang tubuhnya sempurna tapi masih nyantai dirumah tidur2an dikamar, gamalu liat ini?'' tulis pemilik akun @iwedsrtk.

Sejak dibuat, unggahan mengenai kisah customer bertemu dengan driver ojol dengan keterbatasan fisik ini sudah mendapat 48.300 likes dan 646 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Jefri Nichol Minta Dibacain Maps Saat Jadi Driver Ojol, Netizen: Males, Bintang Satu