Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Desember 2018 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen baru saja mengalami awkward moment saat sedang menggunakan transportasi kereta belum lama ini. Dalam kereta tersebut, ia duduk bersama seseorang yang rupanya mengenakan baju samaan dengannya.

Kisahnya ini dibagikan oleh akun @askmenfess di Twitter pada Kamis (29/11/2018) dan langsung menjadi viral di Twitter.

Mengaku malu sekaligus awkward, netizen yang tidak saling kenal dengan orang yang duduk di sampingnya ini merasa ingin melompat dari kereta.

''[askMF] malu ga sih naik kereta sendirian terus ternyata kedapetan penumpang sebelah kursi warna jaketnya samaan. t**eeeee malu bgt gue nying. berasa kapelan padahal gue aja ga kenal dia. pengen lompat aja rasanya :('' tulis caption unggahan @askmenfess.

Netizen pakai baju samaan. (twitter/askmenfess)

Tidak ketinggalan, dalam unggahan kisahnya ini, ia juga mengunggah foto baju keduanya yang terlihat sangat mirip karena berwarna hijau.

Unggahan ini lalu mendapat banyak komentar dari netizen yang membaca cuitan tersebut.

''Inilah kenapa ikan di laut sama kamgkung di kebun aja bisa ketemu di warteg :)'' tulis @skngwrrrrr.

''KOK BISAAA WKWKWKWKW NGAKAK AKU TUH LEPAS ATUH JAKETNYA KALO MALU MDER'' komentar @Ara7997.

Netizen pakai baju samaan. (twitter/askmenfess)

''Gapapa, ajak ngobrol aja, sapatau berteman kalo berjodoh lebih baik wkwk'' tulis pemilik akun dengan username @ravennayazzhr.

Kejadian mengenakan baju samaan ini memang tidak bisa diprediksi dan sering terjadi secara tiba-tiba. Salah satu penyebabnya biasanya karena perusahaan pakaian sering memproduksi beberapa produk dengan desain yang sama.

Sejak dibuat pada Kamis (29/11/2018), unggahan mengenai moment awkward saat mengenakan baju samaan ini sudah mendapat 1.120 retweets dan 608 balasan.

BACA SELANJUTNYA

GoTo dan PT KCIC Capai Kesepakatan untuk Permudah Akses Kereta Cepat