Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 03 Desember 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu selama ini mengenal game MOBA 5 vs 5, kini tak hanya di game saja. Ada juga toilet multiplayer 5 vs 5 yang tengah ramai di media sosial.

Sebuah foto jadi ramai di media sosial dengan menampilkan deretan 10 kloset jongkok. Kloset jongkok ini berjajar kanan-kiri.

Yang lebih bikin ngakak lagi, deretan kloset jongkok di kiri semua pakai gayung warna merah. Yang di kanan kompak pakai gayung warna biru.

Toilet Multiplayer 5 vs 5 Seperti game MOBA. (facebook/Achmad Ikram)

Bentukan seperti inilah yang akhirnya membuat netizen menyebutnya sebagai toilet multiplayer 5 vs 5. Seolah-olah dua tim sedang siap bertanding.

Foto ini memang menunjukkan sebuah toilet umum, namun tidak diketahui di mana lokasinya. Tapi foto ini telah beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Di media sosial, netizen memakai foto toilet multiplayer 5 vs 5 ini sebagai bahan candaan. Netizen menghbung-hubungkan dengan game MOBA yang sedang ramai.

Toilet Multiplayer 5 vs 5 Seperti game MOBA. (Twitter/@UvuvwevwevOssas)

Netizen mengandaikan team merah berada di barisan kiri melawan tim biru di sebelah kanan. Seperti selayaknya pertandingan eSports.

''Kloset multiplayer'' komentar Kamil Taufik di Facebook.

''Jom custom 5 vs 5'' tweet @UvuvwevwevOssas di Twitter.

Toilet Multiplayer 5 vs 5 Seperti game MOBA. (facebook/Achmad Ikram)

Menurut pantauan tim HiTekno.com, foto kloset jongkok di toilet umum ini juga ramai di beberapa negara. Yang juga mengibaratkan sebagai toilet multiplayer 5 vs 5.

Bagaimana, mau coba toilet multiplayer 5 vs 5 seperti ini? Bentuk team kamu dulu, lalu cari lawan yang sepadan. Siapa yang menang.

BACA SELANJUTNYA

5 Marksman Berdamage Pedih, Wajib Pick Biar Lawan Jadi Segan