Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Desember 2018 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jadwal kondangan memang menjadi mimpi buruk untuk kamu yang belum punya pasangan. Datang sendiri ke kondangan teman atau mantan untuk beberapa orang sangat tidak nyaman. Salah satu customer ojek online yang akan ke kondangan ini rupanya punya cara khusus mengatasi masalahnya ini. Yaitu dengan meminta untuk ditemani oleh driver ojol.

Sepertinya para driver ojol punya banyak pekerjaan sampingan sekarang ini ya. Salah satunya jadi teman kondangan.

Kisahnya ini dibagikan oleh akun @dramaojol.id pada Senin (03/12/2018) dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Sambil menyelam minum air..'' tulis akun @dramaojol.id.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Pengalaman unik ini pertama kali dibagikan oleh akun pribadi customer, lengkap dengan foto dirinya bersama seorang pria yang menurut pengakuannya adalah si driver ojol tersebut.

Awalnya, customer ini melakukan order ojek online dari Stasiun Cawang ke Aljazeerah Hall untuk menghadiri undangan pernikahan.

Namun customer ini sendirian, ia pun mencari teman kondangan. Tiba di lokasi, ia lalu meminta si driver ojol yang mengantarnya untuk menemaninya masuk dan menghadiri acara kondangan tersebut.

''Pesen Grab dari stasiun Cawang ke Aljazeerah Hall buat Kondangan eeh gw mikir berhubung gw sendirian kondangannya dan akhir nya gw ajak aja Abang Grab nya masuk buat temenin gw kondangan..'' tulisnya dalam unggahan tersebut.

Entah bagaimana caranya hingga si customer berhasil meminta driver ojol tersebut untuk menemaninya kondangan, dalam foto, si driver ojol ini terlihat cukup rapi untuk langsung menemani customer-nya ke acara yang dituju.

Customer ke kondangan. (instagram/dramaojol.id)

Unggahan ini lalu banjir komentar netizen yang ikut terinspirasi dengan bagaimana customer satu ini meminta bantuan pada si driver ojol.

''Untung ojolnya bukan bapak2 aja..'' tulis netizen dengan akun @sora_sor.

''Kapan dapet cs yang kaya gini, bukan buat kondangan aja dah buat nemenin malam mingguan aja ayoo..'' tulis @iam_nugrahaseptian yang sepertinya berprofesi sebagai driver ojol.

''Sebuah solusi untuk kaum jomblo yang akan hadir ke kondangan..'' komentar akun @ekanandals.

Cukup terinspirasi dengan kisah customer dan driver ojol ini nggak? Mungkin bisa jadi layanan baru ojek online, jadi teman kondangan.

Sejak dibuat pada satu hari yang lalu, unggahan mengenai customer yang minta temani driver ojol kondangan ini sudah mendapat 47.333 likes dan 2.443 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Memilih Ponsel untuk Ojol