Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Desember 2018 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, melalui akun Instagram miliknya, selebgram dengan username @marcoivanos12 membuat Insta Story mengenai perbedaan tas cowok dan tas cewek yang viral di Instagram hingga ke Twitter. Hadirnya perbandingan ini di Twitter rupanya langsung menimbulkan perdebatan antara netizen yang setuju dan tidak setuju dengan hal ini.

Setelah diunggah pada akun Instagram miliknya, unggahan Marco Ivanos ini lalu diunggah kembali ke Twitter oleh akun @nutcllaa pada Jumat (30/11/2018) hingga menjadi viral di Twitter.

''Girls Vs Boys cc: Marco Ivanos'' tulis @nutcllaa.

Dalam Insta Story tersebut, Marco Ivanos mengunggah foto seorang perempuan dengan sling bag dari merek terkenal CG.

''Tas harga biaya benerin aspal kelurahan, Kaga muat apa-apaan..'' tulis Marco OIvanos dalam unggahan Instagram-nya.

Marco Ivanos. (instagram/nutcllaa)

Update Instagram Story berikutnya, Marco Ivanos mengunggah foto seorang pria dengan tas ransel yang biasanya digunakan oleh cowok.

''Tas 200rebu beli di pasar malem, bisa naro jaket, kaos, celana, sempak, kamera, powerbank, botol minum, obat-obatan sampe harga diri..'' tulis Marco Ivanos melanjutkan.

Rupanya, unggahan Marco Ivanos mengenai perbedaan tas cowok dan tas cewek ini menimbulkan banyak perdebatan antara netizen. Beberapa setuju, dan beberapa lainnya justru tidak setuju.

Marco Ivanos. (instagram/nutcllaa)

''Sibuk emang netijen indo. Tas mahal d katain buang buang duit gada manfaat, tas murah d katain tas kw. MAHA BENAR NETIJEN DENGAN SEGALA BACOTANNYA. maaf esmoci. Hehe'' tulis netizen pemilik akun @dicubby.

''Bct u mis**n. Q pake tas goodie bag free dari kepanitiaan ajah, itupun bisa membawa semua amal buruk dan dosa dosa julid dan ghibahku.'' tulis pemilik akun @Adamgan777.

''HAHAHAHAH IYA BENER:(((( dia the king of menghujat, mana kalo ngehujat orang ga mikir dulu wkwkwk'' komentar akun @nutcllaa melanjutkan perdebatan netizen.

Sejak dibuat pada Jumat (30/11/2018), unggahan Marco Ivanos mengenai perbedaan tas cowok dan cewek ini sudah mendapat 6.197 retweets dan 133 balasan.

BACA SELANJUTNYA

Profil Ajudan Pribadi, Dampingi Konglomerat Hingga Jadi Selebgram yang Sering Flexing