Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 05 Desember 2018 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah akun Twitter @TheCarterSue atau Zane ini sukses membuat netizen terharu karena postingan yang ia unggah di media sosialnya. Bagaimana tidak, Zane mengunggah video singkat berisi tingkah lucu anak-anak yang akan memasuki kelas.

Tingkah menggemaskan mereka selalu menarik perhatian kita, terutama sifat kejujuran dan kepolosannya. Alhasil video dengan durasi satu menit 28 detik ini berhasil mencuri mata netizen di Twitter.

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat saat salah seorang teman mereka berada di depan kelas untuk menyambut teman-temannya.

Disampingnya pun sudah tertempel beberapa stiker dengan keterangan berbentuk hati yang berarti akan mendapat pelukan, jabat tangan yang berarti mereka yang menekannya akan berjabat dengan ramah, gambar telapak tangan yang berarti mereka akan saling menempuknya telapak tangannya untuk memberi semangat dan terakhir adalah gambar kepalan tangan yang berarti mereka mendapatnya tinju semangat dari temannya.

Aksi menggemaskan berpelukan dengan temanya. (Twitter/@TheCarterSue )

Salah satu temannya yang berjaga pintu yang akan memberikan layanan untuk temannya yang akan masuk ke kelas hari itu.

Dengan wajah sumringah bocah laki-laki tersebut memperhatikan satu-persatu temannya menekan stiker tersebut dan memberikan layanannya pada mereka dengan senang hati.

Uniknya, mereka melakukannya dengan rasa kasih sayang dan kepolosan yang masih mereka miliki.

Aksi menggemaskan berpelukan dengan temanya. (Twitter/@TheCarterSue )

Bahkan mereka boleh memencet stiker lebih dari satu atau semua untuk mendapatkan layanan lebih.

Uniknya beberapa temannya memencet semua stiker untuk mendapatkan semua layanan tersebut.

Aksi menggemaskan anak-anak ini mendapatkan respon netizen dari belahan dunia lho.

@caratelecaster ''Omfg awwwwww so cuteeee''

@Deronbolt ''Ay aku suka ini !! Saya akan melakukan ini dengan anak-anak saya mulai sekarang! saya akanmenempatkan ini di luar tempat kami dan sebelum kami masuk, saya minta mereka mengetuk satu dan kami akan melakukannya!''

@MColvinMcKenzie ''Di kelas putra tertua saya, anak-anak diajarkan untuk saling memberikan pijat wajah setiap hari sebelum mereka pulang ke rumah. Mereka saling mencintai.''

Video aksi bocah memeluk temannya di depan kelas ini sangat menarik perhatian netizen dan banyak netizen dibuat terharu di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 184 ribu retweet, 476 ribu likes dan sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak