Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Desember 2018 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video kontroversial QoryGore di hutan Aokigahara, Jepang telah dihapus oleh YouTube. Namun siapa sangka video ini muncul kembali ke Internet.

Bukan cuma ada yang mengunggah kembali di YouTube, tapi juga di situs dewasa. Video kontroversial QoryGore ini muncul di situs dewasa PornHub.

Dengan judul ''TERLALU BARBAR! DI AOKIGAHARA JEPANG BERUJUNG NGILANG (MIRROR)'' video ini diunggah ke situs dewasa tersebut oleh akun kadektop2.

Ternyata, masih banyak yang mencari video kontroversial QoryGore di hutan Aokigahara ini.

Dalam dua hari setelah diunggah, video ini telah mendapatkan lebih dari 2 ribu view dan 38 like. Hanya 7 dislike diterima video ini.

Video Kontroversial QoryGore di hutan Aokigahara. (PornHub)

Dalam video ini, QoryGore bersama beberapa YouTuber lain bermain petak umpet di hutan Aokigahara. Hutan Aokigahara dikenal sebagai tempat bunuh diri bagi orang Jepang.

Youtuber Indonesia ini memasuki area yang sudah ditandai dengan benang. Walau telah diperingatkan, QoryGore tetap nekat memasukinya.

QoryGore pun menemukan mayat di hutan Aokigahara yang ditampilkan dalam videonya. Walaupun telah diblur, video ini mengundang kontroversi.

Klarifikasi Qorygore pada radio Singham. (YouTube/ Eno Bening)

Apa yang dilakukan QoryGore ini mengingatkan pada kejadian Logan Paul di tempat yang sama. Video kontroversialnya juga dihapus oleh YouTube.

YouTuber Indonesia ini dianggap tidak belajar dari kesalahan Logan Paul yang bermain-main di hutan Aokigahara.

Video Kontroversial QoryGore di hutan Aokigahara ini telah dihapus oleh dihapus oleh YouTube. Dan mengundang banyak respon negatif di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Eksekusi Ferdy Sambo Dilakukan dan Jenazah Dimakamkan Secara Terhormat, Benarkah?