Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Amelia Prisilia : Minggu, 09 Desember 2018 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi kocak Kaesang Pangarep di Twitter memang sering kali mengundang tawa. Kali ini, ketidakhadirannya di foto keluarga yang diunggah Jokowi kembali membuatnya kena bully netizen Twitter.

Kejadian ini bermula dari unggahan Jokowi dalam akun Twitter @jokowi pada Sabtu (08/12/2018).

Dalam cuitannya, Jokowi memamerkan foto dirinya bersama istri, anak, menantu, dan cucu sedang menikmati sejuknya alam kebun raya Bogor.

Terlihat dari foto yang diunggah, Jokowi sedang menikmati sorenya bersama istrinya, Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka beserta istri dan Jan Ethes, serta Kahiyang Ayu bersama suami dan anak perempuannya.

Jokowi pamer foto keluarga. (twitter/jokowi)

Sayangnya, Kaesang Pangarep, si anak bungsu tidak ikut serta. Ketidakhadiran Kaesang Pangarep rupanya juga mengundang tanya bagi Jokowi yang ia sampaikan dalam cuitan di akun Twitter pribadinya ini.

''Liburan bersama anak cucu, menikmati kesejukan alam kebun raya Bogor. Lho, Mas @kaesangp mana? Selamat berakhir pekan.'' tulis @jokowi.

Mendapat mention dari akun Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep membalas kocak dan mengaku jika dirinya terharu mendapat mention dari Jokowi.

''Wahh saya dimention. Saya terharu..'' ungkapnya melalui akun @kaesangp.

Tidak butuh waktu lama, netizen Twitter yang super kreatif lalu membuat berbagai cuitan dengan foto-foto Kaesang Pangarep yang diedit ke dalam foto keluarga Jokowi.

Akun @BULLFRONT memulai drama bully Kaesang Pangarep ini dengan langsung mengunggah hasil editan wajah Kaesang yang ditempatkan di sudut kanan foto.

Jokowi pamer foto keluarga. (twitter/BULLFRONT)

Netizen lain dengan akun @si_wel tidak ketinggalan untuk ikut dalam drama bully Kaesang Pangarep ini. Kali ini, dirinya mengedit sosok Kaesang Pangarep sedang berlari sambil memegang kamera di belakang foto keluarga Jokowi.

Jokowi pamer foto keluarga. (twitter/si_wel)

Akun lainnya yang ikut dalam drama bully Kaesang Pangarep adalah akun @Mahmudi32521910. Pemilik akun dengan nama Mahmudin ini membuat meme saat Kaesang sedang mencoba melakukan cek namanya dari Kartu Keluarga.

Jokowi pamer foto keluarga. (twitter/Mahmudi32521910)

Menutup drama bully Kaesang Pangarep, netizen dengan akun @iyeremia_ mengedit foto Kaesang yang sedang berfoto di atas sebuah batu yang diberada tepat di belakang foto keluarga Jokowi yang diunggah.

''@kaesangp lagi pemotretan, pak @jokowi. Maklum, baru sekali dapet endorsan.'' tulis pemilik akun @iyeremia_.

Jokowi pamer foto keluarga. (twitter/iyeremia_)

Unggahan Jokowi pamer foto keluarga yang membuat Kaesang Pangarep kena bully netizen ini sudah mendapat 10.020 retweets dan lebih dari 2000 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Niat Kampanye Malah Dirusak Erina Gudono, Kaesang Pangarep: Kok Malah Dijelek-jelekin Toh?