Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 09 Desember 2018 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama mahasiswa dan dosen memang tidak ada habisnya. Belum lama ini, netizen dengan akun @saikekel mengunggah jawaban menyebalkan dosen saat dirinya bertanya mengenai jadwal kuliah. Unggahan ini langsung menjadi viral di Twitter.

Cuitan ini pertama kali diunggah pada Kamis (06/12/2018) oleh si pemilik akun.

Dalam cuitan tersebut, dirinya menyapa hangat sang dosen sebelum kemudian bertanya mengenai jadwal kuliah karena pada saat itu sedang hujan deras.

''Asslamualaikum pak, pak hari ini kuliah tidak soalnya hujan deres..'' tulisnya dengan sopan.

Pesannya ini rupanya langsung dibalas oleh si dosen dengan menyebalkan. Dalam balasannya, sang dosen menyampaikan bahwa dirinya tidak masalah dengan kondisi hujan. Pasalnya, ia membawa mobil.

''Kuliah. Saya kan bawa mobil..'' tulis sang dosen.

Drama mahasiswa dan dosen. (twitter/saikekel)

Cuitan selanjutnya datang dari akun @Maimuna31775441. Menanyakan mengenai kuliah malam yang akan berlangsung. Sang dosen langsung membalas dengan yakin bahwa kelas tersebut tetap berjalan seperti biasa karena dirinya sudah mengumpulkan niat sejak pagi.

''Insyaallah masuk. Sudah saya niatkan sejak pagi.'' tulis sang dosen membalas pesannya.

Drama mahasiswa dan dosen. (twitter/Maimuna31775441)

Jawaban menyebalkan dosen lainnya datang dari pemilik akun @forfundoang. Saat bertanya mengenai keberadaan dosen tersebut di kampus, dosennya malah mengaku tidak ke kampus karena hari sedang hujan.

Drama mahasiswa dan dosen. (twitter/forfundoang)

Netizen dengan akun @adnardn rupanya juga ikut pamer jawaban menyebalkan dosen. Mengaku sempat menghilang cukup lama, kemunculan dirinya ternyata terlupakan oleh si dosen.

Drama mahasiswa dan dosen. (twitter/adnardn)

Itu tadi drama mahasiswa saat pamer jawaban menyebalkan dosen yang viral di Twitter. Kamu pernah mengalami hal yang sama?

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?