Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 09 Desember 2018 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dengan akun Twitter @kangope sepertinya sedang ingin kembali ke masa lalu dengan mengunggah foto lawas polwan Indonesia. Setelah viral di Twitter, foto ini sukses mempesona netizen. Pasalnya, si polwan ini terlihat memiliki paras cantik dengan setelan seragam ala polisi.

''Foto lawas seorang polisi wanita RI... Tahun tidak diketahui... Wajahnya sangat ayu mempesona dalam balutan seragamnya... Foto courtesy Oom Slamet Sri Martedjo. Via FB/JaniSari'' tulisnya dalam unggahan tersebut.

Foto ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook dengan nama Jani Sari. Sedangkan foto aslinya merupakan karya Oom Slamet Sri Martedjo.

Potret lawas polwan Indonesia. (twitter/kangope)

Dalam unggahan tersebut, foto polwan Indonesia yang mempesona ini terlihat memiliki rambut hitam panjang yang ia kucir sambi ia bingkai dengan topi polisi berwarna coklat.

Penampilannya dengan rambut hitam panjang ini tentu berbalik terbalik dengan tampilan polwan Indonesia sekarang ini ya. Polwan sekarang ini harus memiliki rambut pendek di atas bahu.

Mengenakan seragam kepolisiannya, polwan Indonesia yang tidak diketahui namanya dan tahun berapa ia berasal ini terlihat sangat tegas sekaligus mempesona.

Beberapa netizen Twitter bahkan menebak-nebak jika potret lawas polwan Indonesia ini memiliki wajah yang hampir serupa dengan akrtis Naysila Mirdad.

Potret lawas polwan Indonesia. (twitter/azharihabib)

Unggahan ini lalu banjir dengan komentar netizen yang ikut terpesona dengan potret polwan Indonesia yang tidak diketahui asal tahunnya ini.

''Duh... Klo dulu cantik dari sananya yaaa klo skrg cantik dari dananya *caption ala lambe turah*'' tulis netizen dengan akun @RoselinSibarani.

''Siapun perempuan ini, yang jelas dia sudah menjadi ibu yang melahirkan anak" wanita cantik kualitas unggul'' tulis pemilik akun @Syarafie_.

''Kalo doi hidup di era skrng, pasti udah jadi selebhram dan banjir endorse'' komentar netizen dengan akun @GladinaSaska.

Unggahan mengenai potret lawas polwan Indonesia yang mempesona netizen ini sudah mendapat 308 retweets dan 69 komentar dari netizen setelah pertama kali diunggah.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip