Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 11 Desember 2018 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah akun @giewahyudi pada Sabtu (08/12/2018) sukses menjadi viral di Twitter. Dalam video tersebut, terlihat dua orang gadis yang diduga selebgram sedang asik berfoto di atas sebuah meja tennis. Sayangnya, aksi nekat keduanya malah berujung sial.

''Demi konten.'' tulis akun @giewahyudi beserta unggahan video saat kejadian tersebut terjadi.

Video yang diambil dari rekaman sebuah CCTV ini bermula dari kedatangan dua orang gadis yang diduga selebgram berjalan mendekati meja tennis tersebut.

Salah satu dari keduanya yang mengenakan bathrobe berwarna putih dan rambut blonde ini langsung naik ke atas meja tennis tersebut, sedangkan rekannya langsung memotret dirinya dengan menggunakan kamera smartphone.

Aksi selebgram berfoto. (twitter/giewahyudi)

Berbagai pose ia lakukan, dari tiduran di atas meja tennis tersebut hingga bergulingan sambil berharap rekannya mengambil hasil foto terbaik.

Menikmati aksi temannya, gadis lainnya yang tadi bertugas untuk memotret ini langsung ikut naik ke meja dan berfoto bersama.

Ala selebgram kekinian, keduanya berpose dengan berbagai gaya ekstrim hingga mengangkat kaki ke udara.

Aksi selebgram berfoto. (twitter/giewahyudi)

Secara mengejutkan, meja tennis yang sudah tidak kuat menahan berat keduanya langsung runtuh dan terlipat sehingga dua gadis ini langsung tersungkur jatuh dalam lipatan meja tennis.

Gadis yang sebelumnya bertugas untuk memotret rekannya langsung berdiri dan memegang kepalanya kesakitan. Sedangkan rekannya, mencoba untuka mengeluarkan diri dari meja tennis tersebut.

Aksi keduanya langsung mengundang komentar beragam dari netizen sesama pengguna Twitter.

''BAHABAHHAHAHAHA'' tulis @darin_1st.

''Untung gak ada orang di situ kalau ada pasti malu'' komentar netizen dengan akun @lukman_endra14.

''Sukur. Salahe pecicilan'' tulis pemilik akun @citrarusso.

Sejak diunggah pada Sabtu (08/12/2018), unggahan mengenai dua gadis yang diduga selebgram ini sudah ditonton sebanyak 3.689 kali yang membuatnya viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian