Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 13 Desember 2018 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang tak mengenal Jennie salah satu member girlband BLACKPINK yang dikenal memiliki senyum yang manis ini?

Selain bergabung dalam BLACKPINK, baru-baru ini Jennie juga merilis lagu yang bertajuk SOLO tersebut pada pertengahan bulan lalu.

Single SOLO ini langsung menjadi booming dan menjadi perbincangan di dunia maya, sesaat lagu ini dirilis secara resmi. Lagu ini berkisah tentang individu 'solo' yang percaya diri dan bangga, serta tidak terikat oleh kesedihan bahkan setelah putus dengan kekasihnya.

Namun apa jadinya, kalau lagu bergenre hip-hop ditambah dengan elemen pop ini dijadikan versi dangdut koplo.

Seorang netizen dengan akun bernama @lambejisung ini mengunggah video Jennie menari di panggung namun dibuat versi dangdut.

Lagu Jennie SOLO versi dangdut. (Twitter/@lambejisung)

Awalnya jika membaca captionya banyak yang tak percaya bahwa lagu hip-hop sekelas lagu korea dapat terdengar enak jika diremake menjadi dangdut koplo.

Namun, setelah mendengarkannya dan melihat videonya yang digabungkan dengan video salah satu ajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun swasta Indonesia, maka yang terlihat akan semakin nyata.

Ditambah lagi dalam video tersebut Jennie bersama dancernya bejoget sesuai dengan irama dangdut koplonya diikuti dengan jogetan para juri ajang pencarian bakat tersebut.

Video yang diunggah dengan durasi kurang dari satu menit ini berhasil memikat lebih dari 200 ribu penonton.

Lantas video ini menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.

@diiylicous ''Goyangnya aduhai bet itu si dp sama nassar, jadi ikut joget pas bagian reff''

@softmochi96 ''autopengengoyang''

@EdoBarudana ''Jann mantul tenan dengan kearifan lokal''

@miladianh ''Jangan lupa dukung jennie dengan sms ya''

Video single Jennie BLACKPINK, SOLO menjadi dangdut koplo ini berhasil mendapatkan perhatian dari netizen dengan lebih dari 6 ribu retweet dan 4 ribu like di Twitter, menurut kamu enak versi yang mana nih lagunya?

BACA SELANJUTNYA

Lisa Blackpink Pulang Kampung ke Thailand, Netizen Indonesia: Kirain di Trowulan, Mojokerto