Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 16 Desember 2018 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang cewek niat cari pacar bohongan di media sosial Twitter, namun malah ketemu jodoh. Yang awalnya buat bohongan, eh malah jadi nikah beneran.

Kisah ini mirip film-film romantis yang bercerita tentang pacar sewaan tapi saling jatuh cinta dan nikah beneran. Berawal dari bingung cari pendamping untuk menghadiri pernikahan rekannya.

Cewek ini pun dia kemudian pasang pengumuman di Twitter untuk mencari pacar bohongan.

Melalui akun @Llia, cewek berkacamata ini bilang jika dia butuh cowok yang bersedia jadi pacar bohongan untuk menemaninya di sebuah acara pernikahan.

Bukan cuma itu, cewek ini juga memberi poin lebih jika cowok yang bersedia membawa bayi dan bisa diakui sebagai anak mereka.

Postingan Llia saat cari pacar bohongan. (Twitter/@Llia)

Postingan yang dibuat pada bulan Juli tahun 2014 itu kemudian di re-tweet ratusan kali. Banyak orang yang merespons postingan tentang pacar bohongan tersebut, tapi ada satu nama yang mencuri perhatian Llia.

Postingan Phil, cowok yang berminat jadi pacar bohongan. (Twitter/@philgibson01)

Dia adalah Phil Gibson. ''Llia, aku bisa melakukan ini, aku punya jas dan segala yang dibutuhkan!'' tulis Phil ketika menanggapi Tweet pacar bohongan dari Llia.

Menurut Bored Panda, Llia akhirnya menghadiri acara pernikahan itu seorang diri. Tidak ada pacar bohongan yang mendampinginya. Namun dirinya tetap menemui Phil Gibson.

Postingan Llia setelah menikah dengan pacar bohongannya. (Twitter/@Llia)

Tiga tahun berselang, berita mengejutkan datang. Rupanya Llia dan Phil menikah pada tahun 2017 dan mereka mengumumkannya di Twitter. Uniknya, pernikahan mereka dilangsungkan bertepatan dengan ulang tahun Llia.

Postingan Phil saat menikahi Llia. (Twitter/@philgibson01)

Jangan iri ya, kisah ini membuktikan jika jodoh bisa datang dari mana saja, asalkan kita nggak menutup hati dan terus berusaha. Ada yang terinspirirasi dari kisah cinta Llia dan berniat cari pacar bohongan? Siapa tahu jodoh.

Tulisan ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Cari Pacar Bohongan di Twitter, Cewek Ini Malah Nikah Beneran.

BACA SELANJUTNYA

Ketahuan Selingkuh, Nama Syahnaz Sadiqah Rajai Kolom Trending di Twitter