Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 16 Desember 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahun 2018 tinggal beberapa hari lagi, tidak ada salahnya kalau kita mundur dan mengingat beberapa hal yang terjadi tahun 2018 ini. 

Menjelamg akhir tahun, Google sebagai mesin pencari raksasa merilis daftar hal yang menjadi pencarian dan trending sepanjang tahun 2018 ini, termasuk public figure.

Melalui laman Google Trending, Year in Search 2018 Google, kamu tidak hanya bisa mengetahui nama public figure yang paling banyak dicari. Namun kamu akan menemukan nama atlet, aktor, musik dan film bahkan event dan berita yang paling terpopuler di tahun 2018 ini.

Beberapa nama public figure Hollywood mendominasi nama-nama dari daftar tersebut.

Di tempat pertama ditempati public figure yang baru saja bergabung dengan keluarga kerajaan Inggris tahun ini, Meghan Markle.

Nama Meghan Markle semakin banyak dicari saat dirinya menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu di Kastil Windsor, Inggris.

Meghan Markle. (Instagram/@Meghanmarkle_official)

Pernikahan akbar dan mewah tersebut menjadi sorotan dunia dan trending di pertengahan tahun 2018.

Tak hanya Meghan Markle, nama Demi Lovato menduduki urutan kedua dalam public figure yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2018.

Bahkan Demi Lovato tak hanya menjadi public figure paling dicari 2018, namun juga menempati tempat teratas penyanyi yang banyak dicari di tahun 2018.

Bagaimana tidak, di tahun 2018 nama Demi Lovato menjadi perhatian saat ia dikabarkan mengalami overdosis pada bulan Juli lalu.

Meghan Markle. (Instagram/@ddlovato)

Selain kedua public figure tersebut, masih terdapat lagi daftar public figure yang measuk 10 teratas di daftar pencarian Google. 

Penasaran kan siapa saja yang masuk dalam daftar tersebut selanjutnya, yuk simak.

1. Meghan Markle

2. Demi Lovato

3. Sylvester Stallone

4. Logan Paul

5. Khloé Kardashian

6. Jair Bolsonaro

7. Brett Kavanaugh

8. Hailey Baldwin

9. Stormy Daniels

10.Cardi B

Itulah tadi nama-nama orang yang menjadi trending dan menduduki 10 tempat teratas yang paling dicari di Google selama tahun 2018, salah satunya ada yang menjadi idola kamu?

BACA SELANJUTNYA

Google Disinyalir akan Sajikan Layanan Cloud Gaming via Youtube