Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 16 Desember 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah akun @makassar_iinfo menjadi viral di Instagram pada Kamis (13/12/2018) lalu. Dalam video tersebut, seorang customer wanita yang sedang berantem dengan pacarnya, mendadak pulang bersama driver ojol yang menjadi pelariannya.

Kejadian ini terekam oleh seorang pengendara mobil yang saat itu berada di belakang motor driver ojol dan customer tersebut.

''Ngambek2 gitu, untung ada babang grabbike jadi pelarian..'' tulis netizen tersebut dalam video yang ia unggah.

Dalam video, terlihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor dan berhenti di samping driver ojol dan customer itu berusaha merayu agar wanita tersebut turun dari motor driver ojol.

Driver ojol jadi pelarian. (instagram/makassar_iinfo)

Terus dirayu secara halus, wanita ini terlihat beberapa kali menepis tangan pria yang diduga kekasihnya ini.

Walaupun sudah ditolak beberapa kali, pria ini masih saja menarik tangan wanita ini sambil sesekali menarik bajunya dari belakang secara perlahan.

''Udah, lepasin bang. Adek gak butuh penjelasan..'' tulis netizen tersebut dalam unggahannya.

Driver ojol jadi pelarian. (instagram/makassar_iinfo)

Menurut caption dalam unggahan @makassar_iinfo, wanita yang sakit hati memilih untuk turun dari motor pacarnya dan naik ojek online. Pria ini lalu mencoba membujuk kekasihnya ini untuk turun dan pulang dengannya. Alhasil si driver ojol satu ini menjadi pelarian dalam drama berantem ini.

''Sungguh tragis apa yang dialami oleh Ferguso ini, marimar yang sakit hati, lebih memilih turun dari motornya Ferguso dan naik di motor Babang grab... Ehh di tengah perjalan Ferguso malah membujuk marimar untuk turun.. Kisah sore tadi, di Jalan Veteran Utara Makassar.'' tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Sejak dibuat dan menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu banjir komentar netizen yang ikut dibuat tertawa dengan aksi pasangan dan driver ojol ini.

''Jangan sentuh aku.. aku jijih jijih jijih sama kamuuuu..'' tulis netizen dengan akun @azkadinafarzana mencoba membuat skenario baru dari drama ini.

''Kasiannya si abang grab, pasti dia merasa bersalah terima orderan itu, ada hati yang ia lukai..'' tulis akun @nurhaniibr.

''Sering min dapet orderan gini.. Jadi nggak enak sama cowoknya..'' komentar pemilik akun @dendisaputra87 yang sepertinya adalah seorang driver ojol.

Video mengenai driver ojol yang jadi pelarian karena customer-nya berantem dengan pacarnya ini sudah ditonton sebanyak 164.938 kali dan mendapat 1.313 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya