Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 16 Desember 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dari DC Entertainment, film superhero Aquaman baru saja rilis pada Jumat (14/12/2018) lalu. Netizen Twitter yang super kreatif rupanya tidak ketinggalan momen ini. Berbagai meme kocak langsung banjir di Twitter beriringan dengan penayangan pedananya film ini.

Dibintangi Jason Momoa, Aquaman berkisah mengenai seorang manusia setengah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis. Ia lalu harus memimpin pasukannya untuk dapat menghentikan saudara tirinya yang kejam, Ocean Master yang dibintangi oleh Patrick Wilson.

Sejak pertama dirilis rupanya film ini cukup sukses membuat heboh penonton dunia hingga Indonesia. Akun Twitter @Palmiakbar1 misalnya.

Melalui cuitannya pada Jumat (13/12/2018), berbagai meme mengenai Aquaman banjir di Twitter. Rupanya banyak netizen Indonesia yang salah fokus dan menghubungkan film ini dengan salah satu merek air minum dalam kemasan dengan nama, Aqua.

''The real AQUAMAN..'' tulis netizen dengan akun @Palmiakbar1.

Dalam foto yang ia unggah, terlihat seorang pria mengendarai sepeda motor dengan galon air minum isi ulang yang ia tempatkan memenuhi motor kecilnya.

Meme Aquaman. (twitter/Palmiakbar1)

Setelah viral di Twitter, banyak netizen yang beramai-ramai mengunggah meme serupa di kolom komentar tersebut. Berikut beberapa di antaranya.

1. Waduh, unggahan @guildgad ini membuat Jason Momoa, si Aquaman malah terlihat mirip seperti abang-abang pengantar galon ya.

Meme Aquaman. (twitter/guildgad)

2. Mengubah poster resmi film Aquaman, netizen dengan akun @yoga_ditoo mengganti sosok Jason Momoa di poster dengan penjual minuman ini.

Meme Aquaman. (twitter/yoga_ditoo)

3. Sama kasusnya dengan pria dalam unggahan @Palmiakbar1, netizen dengan akun @alodiaptrr juga mengunggah foto pria dengan galon yang ia sebut sebagai super ultra Aquaman.

Meme Aquaman. (twitter/alodiaptrr)

4. Netizen @QiniMahabbah juga menunggah foto Aquaman. Kali ini, wajahnya sangat berbeda dari Jason Momoa yang terkenal itu.

Meme Aquaman. (twitter/QiniMahabbah)

5. Aquaman versi @jemi_salman ini malah lebih lokal ya. Kamu pasti sering menemukan yang satu ini.

Meme Aquaman. (twitter/jemi_salman)

6. Mengganti poster film Aquaman, netizen @annisaow_ juga mengunggah foto pria penjual galon. Duh, salah fokus.

Meme Aquaman. (twitter/annisaow_)

Netizen Twitter yang super kreatif memang sudah tidak perlu diragukan lagi dalam membuat meme.

Unggahan meme Aquaman yang diunggah netizen dengan akun @Palmiakbar1 ini sudah mendapat 11.980 retweets dan 53 balasan. Pantas saja jika cuitan ini menjadi viral di Twitter ya.

BACA SELANJUTNYA

Meme Kocak Kedatangan Joao Felix ke Chelsea Ramai di Twitter, Netizen: Bang Udah Bang