Rabu, 02 Desember 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 17 Desember 2018 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Unggahan akun @_Hrst belum lama ini menjadi viral di Twitter. Pasalnya, dalam unggahannya, netizen ini membagikan pengalamannya saat bertemu dengan driver ojol yang menggunakan alat canggih ini untuk lancar mengobrol dengan customer.

Alat canggih yang digunakan si driver ojol ini dibuat agar ia dan customer dapat berbincang dengan santai tanpa perlu berteriak kencang.

Ide sederhana ini terbukti cukup ampuh untuk digunakan dan membantu komunikasi antara customer dan driver ojol.

Alat mirip interkom dengan bentuk microphone ini memiliki kabel yang tersambung langsung ke arah helm customer. Kabel ini bisa saja tersambung dan mengarah ke telinga customer agar lebih jelas mendengar setiap ucapan dari driver ojol yang berada di depannya.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

 

''Baru ini naik ojol di helm ada microphone nyambung ke helm drivernya. Kata dia biar ngobrolnya enak. Duileh.'' tulis @_Hrst dalam cuitannya.

Customer ini mengaku sangat dibantu dengan alat canggih yang disematkan si driver ojol pada helm-nya ini. Menurutnya dengan alat ini, customer tidak lagi perlu berteriak saat hendak mengobrol dengan driver ojol.

''Serius, jadi enak banget nggak perlu teriak teriak lagi. Ngomong pelan udah kedengeran, ngomong dalem hati aja kedengeran. Eh t*** gue nggak nempel punggung ya.'' tulisnya melanjutkan.

Alat canggih driver ojol. (instagram/_Hrst)

 

Unggahan mengenai alat canggih yang digunakan driver ojol ini langsung menjadi viral dan mendapat komentar beragam dari netizen.

''Mas her aku kalo punya pacar nanti mau beli helm yg kaya gini sama pacarku!! Biar kalo di jalan ngobrol ga ke depan kepalanya:( leherku pegel bgt:( trus ga usah teriak2 juga'' tulis netizen dengan akun @nyerahdahh.

''iya biar kalo ditanya dijalan jawabnya ngga 'iya iya' aja padahal ga kedengeran ,maafin aku mas ojol:('' komentar netizen @pinkiswarm.

''Ini cocok banget kalo drivernya emak2 trus penumpang emak2 jiga, ngegosip via interkom'' tulis netizen dengan akun @neisyaanindya.

Cuitan @_Hrst pada Sabtu (15/12/2018) mengenai alat canggih yang digunakan driver ojol demi ngobrol lancar dengan customer ini sudah mendapat 3.617 retweets dan 223 balasan. Kreatif sekali nggak?

BACA SELANJUTNYA

Sedang Khusyuk Salat, Pria Ini Kabur Usai Bertemu Sosok Ini