Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 18 Desember 2018 | 06:45 WIB

Hitekno.com - Biasanya tujuan akhir dari hubungan asmara yang dibangun selama bertahun-tahun adalah berada di pelaminan bersama orang yang kamu sayangi. Sayangnya, hal berbeda dialami oleh pria satu ini. Berbagi kisah cinta yang berakhir mengejutkan, ia langsung menjadi viral di Facebook.

Kisah ini dibagikan akun Facebook bernama Asikinero Rideoda Lean pada Rabu (12/12/2018) lalu.

Membagikan beberapa foto suasana ijab kabul yang sedang berlangsung, banyak yang berekspektasi jika kisah ini berakhir bahagia.

Dalam foto pertama terlihat pasangan pria dan wanita yang mengenakan baju sewarna sedang duduk bersila dan siap mengucapkan janji pernikahan di hadapan ustadz.

''Alhamdulillaah SAH. Ini lah cerita cinta gua..'' tulisnya dalam foto pertama yang ia unggah.

Foto kedua, terlihat pasangan tadi sedang berfoto bersama. Dengan caption manis, pria ini memuji wajah wanita berkerudung kuning ini.

''Kamu terlihat manis sekali hari ini..'' tulis caption tersebut.

Kisah cinta. (facebook/Asikinero Rideoda Lean)

 

Masih berfoto bersama, dalam foto ketiga pria ini mencoba untuk menyampaikan terima kasih untuk semua doa yang disampaikan.

''Terimakasih atas doa kalian semuanya..'' tulisnya melanjutkan.

Kisah cinta. (facebook/Asikinero Rideoda Lean)

 

Foto berikutnya saat pasangan ini sedang berfoto bersama kedua orangtua. Tersenyum manis ke kamera, si pengunggah memuji wanita ini lagi dengan menyebutnya sebagai orang paling bercahaya.

''Kamu paling bercahaya..'' tulisnya lagi.

Kisah cinta. (facebook/Asikinero Rideoda Lean)

 

Menutup kisahnya, sebelum ending mengejutkan. Pria ini mengaku jika ini adalah kisah cintanya yang sangat panjang hingga akhirnya berakhir di KUA.

''Ini adalah cerita cinta saya yang sangat panjang. Akhirnya kami berakhir di KUA..'' tulisnya melanjutkan.

Kisah cinta. (facebook/Asikinero Rideoda Lean)

 

Sayangnya, di foto selanjutnya pria ini menyampaikan fakta mengejutkan dari akhir kisah panjangnya ini. Mengunggah foto saat pasangan tersebut berada di depan ustadz, netizen ini mengungkapkan jika pria yang duduk di samping wanita yang berkerudung kuning ini bukanlah dirinya.

Dirinya adalah pria dengan peci putih yang duduk di sisi kanan pasangan yang melangsungkan pernikahan ini. Rupanya dirinya diminta untuk menjadi saksi dalam pernikahan mantan kekasihnya tersebut.

Kisah cinta. (facebook/Asikinero Rideoda Lean)

 

''Terlalu lama mematangkan persiapan, akhirnya menjadi saksi di pernikahan mantan. (Pelajaran berharga buat yang lain).'' tulisnya mengaku.

Unggahan ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen, Beberapa dibuat kesal dan ikut sedih dengan kisah panjang pria ini.

Kisah cinta. (facebook/Asikinero Rideoda Lean)

 

''Seandainya Mark Zuckerberg Adain react sleding ..pasti udh gue klik tuh'' tulis netizen dengan akun Dhewi Shanty.

''Jadi terhuraa...'' tulis akun Yulia Citra Lesthari lengkap dengan emot menangis.

''Gw bingung. ITU cowok mantannya pengantin laki ya?'' komentar Novan Eko Prasetyo yang dibuat salah fokus.

Sejak diunggah, kisah cinta yang berakhir mengejutkan ini sudah dibagikan sebanyak 1.600 kali dan mendapat 308 likes dari sesama pengguna yang membuatnya menjadi viral di Facebook.

BACA SELANJUTNYA

Lewat Instagram, Selena Gomez Kirim 'Surat Cinta' kepada Mark Zuckerberg