Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 19 Desember 2018 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika penghujung tahun lalu netizen Instagram beramai-ramai membuat kolase sembilan foto terbaik selama 2017, sepertinya tahun 2018 juga ingin melakukan hal yang sama.

Dengan tagar #2018bestnine, beberapa pengguna Instagram mulai mencari informasi pembuatan kolase sembilan foto ini.

Momen best nine di Instagram ini merupakan cara mudah untuk melihat kembali foto terbaik selama satu tahun terakhir yang sudah kamu unggah.

Selain itu, metode ini membuatmu tidak perlu lagi kesusahan untuk mencari foto terbaikmu selama setahun terakhir.

TopNine aplikasi. (HiTekno)

Walaupun hingga saat ini Instagram masih belum meluncurkan fitus best nine darinya, namun setidaknya beberapa situs seperti 2018bestnine.com dan topnine.co bisa menjadi pilihannya.

Jika tidak ingin mengakses situs tersebut, kamu bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau App Store ini secara gratis bernama TopNine.

Kamu hanya perlu mengakses situs tersebut dan secara otomatis situs ini akan menampilkan sembilan foto terbaik berdasarkan respon like di akun Instagram kamu.

Cara penggunaannya adalah dengan memastikan jika akun Instagram kamu tidak private. Setelahnya, masuk ke salah satu situs best nine tersebut.

TopNine aplikasi. (HiTekno)

Masukan username akun kamu, agar situs ini mampu mengakses halaman Instagram kamu. Kemudian, kamu akan mendapatkan hasil kolase dari 9 foto terbaik dengan jumlah total like yang kamu dapatkan.

Selanjutnya, kamu diberikan pilihan untuk menyimpannya atau share ke akun media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Cukup mudah kan cara membuat best nine 2018 ini. Langsung buat sebelum 2018 berakhir yaa.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Larissa Rochefort, Cosplayer Indonesia yang Go Internasional