Jum'at, 03 Februari 2023
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 20 Desember 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Superhero bisa datang dari mana saja dari tempat yang tidak kamu duga, seperti yang dilakukan pengemudi ojek online di Tegal kemarin. Yap datang bak superhero, driver ojol ini berhasil menyelamatkan seorang perempuan yang hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Kemarin sekitar pukul 13:50 seorang perempuan memakai rok berwarna oranye muda ini melakukan percobaan bunuh diri di jembatan penyebrangan orang di depan Pacific Mall Tegal.

Peristiwa heroik ini diunggah oleh Info Tegal di laman Facebooknya dan menjadi viral.

Sosok perempuan yang tak diketahui namanya ini, awalnya bersandar di pinggir jembatan dan hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Pasalnya perempuan tersebut berdiri di pagar luar jembatan tersebut dan hendak melompat di jalan yang ramai kendaraan.

Aksi heroik driver ojol selamatkan bunuh diri. (Facebook/Info Tegal)

Melihat peristiwa tersebut, warga lalu panik dan meminta pertolongan. Beruntungya salah satu driver ojol di kawasan tersebut datang bak superhero menyelamatkan perempuan tersebut.

Dengan sigap, driver ojol tersebut memeluk erat perempuan tersebut agar tidak melakukan aksinya terjun dari jembatan penyebrangan.

Setelah berhasil dipegang erat, sejumlah driver ojol yang juga berada di sekitar kawasan tersebut, bersama warga dan pihak kepolisian berhasil menyelamatkan perempuan tersebut.

Video penyelamatan heroik ini juga diunggah oleh salah satu akun Instagram @dramaojol.id. Terlihat dalam unggahannya sejumlah warga dan pihak kepolisian turut membantu aksi ini.

Bahkan ada driver ojol saat itu yang ikut membantu di tengah dirinya sedang membawakan pesanan makanan salah satu customernya.

Aksi heroik ini lalu viral di media sosial dan mengundang berbagai komentar dari netizen.

Salah satu akun Facebook bernama Hoho Nugroho menyebutkan bahwa ia mengenali driver ojol tersebut ''Bang Siwi. Inilah abang ojol yang menjadi pahlawan. Beliau biasa mangkal di depan SMKN 1 Tegal.''

Akun Dwi Jafari ''Jangan remehkan abang ojol yang siap emmabntu siapapun, semangat bang ojol''

Netizen Uzie Fauziah mendoakan perempuan tersebut agar tidak memiliki pikiran untuk bunuh diri lagi ''Alhamdulillah mash diberi keselamatan..mudah-mudahan setelah itu dapat hidayah, biar gak sempit pikirannya''

Kejadian heroik yang dilakukan driver ojol di Tegal ini viral di media sosial dengan 2,9 ribu like dan lebih dari 1.400 kali dibagikan oleh netizen.

BACA SELANJUTNYA

Naik Ojek Online di Bali, Kelakuan Bule Ini Bikin Netizen Geleng-geleng: Capek Banget Lihatnya