Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 20 Desember 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, cuitan akun @mohdamirin_ menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Selasa (18/12/2018). Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pria yang sedang salat, dikejutkan dengan sebuah prank seram sehingga dirinya berlari keluar dari masjid tempatnya melakukan ibadah.

Tidak menjelaskan secara detail, namun pemilik akun mengunggah setidaknya tiga foto dari kejadian ini yang cukup menjelaskan keseluruhan kisahnya.

Dalam foto pertama, terlihat seorang pria yang mengenakan peci dan sarung sedang melakukan ibadah salat seorang diri di sebuah masjid.

Tanpa ia sadari, di belakangnya berdiri sosok seram dengan badan terbungkus kain berwarna putih.

Prank saat salat. (twitter/mohdamirin_)

Saat melakukan gerakan Tahiyatul akhir dan menengok ke arah kanan sambil mengucapkan salam, dirinya dibuat terkejut dengan sosok putih tadi yang tersungkur sambil menghadap dirinya.

Dibuat makin kaget, pria ini lalu berlari keluar ketakutan dari masjid. Rasa ketakutannya makin terasa dengan karpet masjid yang mendadak berantakan karena aksi larinya yang ketakutan.

Prank saat salat. (twitter/mohdamirin_)

Setelah viral di Twitter, unggahan ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

''ketika ibadah di jadikan lelucon. dan umatnya sendiri menertawakan. astaghfirulloh. aku juga ketawa :(((((('' tulis netizen dengan akun @egiwaterblue.

''Bisa mati ngakak aku kalo begini'' komentar @verave95.

''Woyy aduh kocak parah, sampe gue diliatin satu rmh sakit gegara ngakak dong hahaaha'' tulis pemilik akun dengan username @annuzul26.

Entah apapun motivasi si pembuat membuat prank ini, mungkin tujuannya untuk menghibur ya.

Sejak dibuat pada Selasa (18/12/2018)lalu, unggahan mengenai pria yang kabur saat dapat prank seram ini sudah mendapat 30.239 retweets dan 417 komentar balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi