Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Desember 2018 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru saja reda pernikahan Nur Khamid dan Polly Alexandria, kini ada lagi pria Indonesia yang nikahi bule cantik.

Adalah Heru, pria asal Ampenan, Mataram, Nusa Tengara Barat (NTB). Heru menikahi bule cantik asal Finlandia bernama Nina.

Heru dan Nina telah melangsungkan pernikahannya di Ampenan pada 22 Desember 2018 ini. Mereka berdua kini telah resmi menyandang status suami istri.

Pria Indonesia nikahi bule cantik. (Facebook/Edi Wiranata)

Kabar pernikahan pria Indonesia dengan bule cantik asal Finlandia ini dikabarkan oleh Edi Wiranata melalui akun Facebook miliknya.

Menurut postingannya di Facebook ini, disebutkan kalau Heru dan Nina tidak sengaja bertemu di Senggigi. Mereka lalu berkenalan lalu berteman akrab.

Nina akhirnya memutuskan untuk menjadi Muallaf dan menikah dengan Heru. Mereka memutuskan untuk menikah di Ampenan, daerah asal Heru.

Postingan facebook kisah pria indonesia nikahi bule cantik asal Finlandia. (Facebook/Edi Wiranata)

"Ajarkan kepada istrimu tentang islam yang sebenarnya, sehingga hidup kalian akan bahagia" Begitu pesan pak kepala KUA menurut yang dipostingkan Edi Wiranata.

Dengan mas kawin 2 gram emas, Heru meminang Nina. Heru dan Nina menambah deretan pria Indonesia yang menikahi bule cantik.

''Selamat Menempuh hidup baru, mengarungi cerita menggapai cita dengan Cinta'' tulis Edi Wiranata dalam postingan tersebut.

Postingan Facebook ini pun tiba-tiba menjadi ramai. Netizen pun kembali dihebohkan dengan pernikahan bule cantik dan pria Indonesia.

Nampaknya, netizen indonesia menggemari pernikahan pria lokal dengan bule cantik. Tak heran postingan ini langsung jadi viral di Facebook.

Pria Indonesia nikahi bule cantik. (Facebook/Edi Wiranata)

Berikut ini beberapa komentar netizen mengenai postingan yang viral di Facebook ini.

''Asam di gunung garam di laut..'' komentar Beneq Kawo.

''Giliran EdiWiranata yg sy tunggu undangan nikah sama Bule... Kalau nggak sama bule yah sama bu lee aja. hehehe'' komentar Iksan Imanuddin.

''Lokal aja bos, cukup haha'' balas Edi Wiranata ke Iksan Imanuddin.

Itulah kisah pernikahan Heru dan Nina, seorang pria Indonesia yang mendapatkan pasangan bule cantik asal Finlandia.

BACA SELANJUTNYA

Perusahaan Afsel Caplok Produsen Bahan Kimia Finlandia, Siap Pasok 15 Ribu Ton Lithium Hidroksida