Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 27 Desember 2018 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gerbang sekolah menjadi tempat paling luar yang bisa dilihat saat para orangtua survey mengenai lingkungan pendidikan untuk anaknya.

Biasanya gerbang sekolah dibangun semegah mungkin agar sekolah tersebut dapat menjadi image yang baik untuk para orangtua yang menyekolahkan anaknya di sana. 

Namun apadaya kalau ternyata gerbang sekolahnya jauh dari ekspektasi dan para siwanya pun harus menembus tembok agar bisa masuk sekolah.

Entah apa yang ingin disampaikan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD satu ini. Pasalnya pintu gerbang tersebut mengahruskan siswanya menembus tembok di balik pagarnya.

Kejadian unik ini diabadikan salah satu akun @dittameliaa di Twitter, Dita mengunggah foto PAUD yang memiliki pagar warna hijau ini tertutup tembok berwarna oranye.

Sekolah ala Hogwarts. (Twitter)

Dengan caption ''Hogwarts'' salah satu sekolah sihir yang ada di serial Harry Potter. Dita juga membuat lingkaran pada gerbang yang harusnya menjadi gerbang masuk namun malah tembok ini dengan caption ''sekolah PAUD dengan kurikulum Hogwarts''

Tak hanya itu, salah satu netizen @handislamet menimpali cuitannya dengan mengunggah foto gerbang sekola dasar yang juga ditutup dengan tembok.

Dengan caption nyeleneh Handi menuliskan ''Lulus dari sana ngelanjutin ke sini ya?''

Entah bangunan atau gerbang tersebut tak lagi digunakan atau bagaimana, hal ini menjadi sesuatu yang unik dan mendapat perhatian dari netizen.

Sekolah ala Hogwarts. (Twitter)

@nabilaarochim ''Tetangga sd ku dulu pas di garut wkwk, tapi tadinya kalo gak salah inget ada sekolahnya gak ketutup gitu, mungkin karena tom riddle nyerang, jadinya dibentengin wkwkwk''

@mutiaracitraya ''ini masuknya pasti harus tembus pandang dulu deh''

@tiaraandita ''Paud Hogwarts dengan kearifan lokal''

Menurut kamu gimana nih guys, gerbang unik sekolah yang satu ini, setelah diunggah cuitan ini menjadi viral dengan 4,1 ribu retweet dan 1,6 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi