Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Desember 2018 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apakah kamu termasuk orang yang tak bisa lepas dari Ponsel? Bahkan sibuk dengan ponsel saat kencan dan tidak memperhatikan pasanganmu?

Jika kamu sudah main ponsel saat kencan, sebaiknya hindari. Atau hal mengenaskan yang menimpa pria ini bisa terjadi padamu.

Sebuah video menampilkan perkelahian sepasang kekasih saat sedang kencan di restoran. Dalam video, cowok tersebut malah asyik main ponsel saat kencan.

Pacar sibuk main ponsel saat kencan, cewek ini nekat lakukan hal keji. (YouTube/China Vientiane)

Nampak si cewek sangat kesal karena si cowok terus-terusan sibuk dengan ponsel dan mengabaikannya. Si cewek pun marah kepada pacarnya dan mulai adu mulut.

Saking habis kesabarannya, si cewek pun melakukan hal keji yang tak terduga. Ia melakukannya dengan singkat dalam satu gerakan.

Apa yang dilakukan si cewek ketika marah ini? Ia merebut ponsel tersebut dari tangan cowoknya lalu memasukkannya ke panci berisi makanan panas.

Pacar sibuk main ponsel saat kencan, cewek ini nekat lakukan hal keji. (YouTube/China Vientiane)

Setelah melakukan hal keji pada ponsel pacarnya ini. Si cewek tanpa kata langsung jalan meninggalkan restoran tersebut.

Bukanya mengejar si cewek yang pergi, cowok ini malah sibuk mengurusi ponselnya. Nampak si cowok panik berusaha mengeluarkan ponselnya.

Dengan bantuan pelayan restoran, ponsel tersebut akhirnya berhasil diangkat dari dalam panci panas. Kondisi ponsel ini sudah tak karuan lagi.

Pacar sibuk main ponsel saat kencan, cewek ini nekat lakukan hal keji. (YouTube/China Vientiane)

Pertengkaran pasangan kekasih ini pun membuat restoran gaduh dan menarik perhatian para pengunjung lainnya. Mereka pun mengabadikan pertengkaran kekasih ini.

Video pertengkaran pasangan kekasih karena sibuk main ponsel saat kencan ini mulai ramai di media sosial Cina, Weibo.

Berkaca dari kejadian yang menimpa si cowok ini, sebaiknya kamu jangan sibuk main ponsel ketika sedang kencan atau bersama pasangan, ya!

BACA SELANJUTNYA

Alshad Ahmad Dituding Hamili Mantan Pacar, Video Wawancara di YouTube Denny Sumargo Jadi Sorotan