Senin, 06 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 31 Desember 2018 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Sebuah video yang viral di Twitter belum lama ini membuat heboh banyak orang. Pasalnya, dalam video tersebut, seorang wanita yang sedang salat di masjid dibuat kaget dan ketakutan saat seorang pria masuk dan memukulnya dengan kayu balok.

Video yang diunggah oleh akun @Minang_cyber pada Sabtu (29/12/2018) ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 20 ribu pengguna media sosial Twitter.

Dalam video berdurasi satu menit, terlihat suasana sebuah masjid yang dipakai wanita ini untuk melakukan salat. Sedang sangat khusyuk menjalankan ibadahnya, wanita ini dibuat kaget dengan kedatangan seorang pria yang membawa sebuah kayu balok.

Pria yang mengenakan kaos berwarna putih ini masuk secara diam-diam dari pintu masjid dan langsung memukul wanita ini pada bagian tengkuk.

Pemukulan wanita saat salat. (twitter/Minang_cyber)

Kaget dan kesakitan, wanita ini langsung jatuh tersungkur sebelum kemudian menerima pukulan kedua di bagian badannya.

Pelaku yang tidak diketahui identitasnya ini langsung berlari keluar masjid sesaat setelah berhasil melakukan tindakan kekerasan tersebut.

Wanita ini lalu mencoba mengejar pria tersebut, sayangnya, efek pukulan yang ia rasakan cukup membuat dirinya sempoyongan dan kesusahan untuk berdiri.

Pemukulan wanita saat salat. (twitter/Minang_cyber)

Setelah cukup kuat untuk berdiri, wanita ini terlihat berjalan keluar masjid untuk kemudian masuk lagi ke dalam masjid untuk membuka tas miliknya.

Menurut cuitan dalam akun @Minang_cyber, kejadian ini terjadi di salah satu masjid yang ada di kota Samarinda.

''Seorang laki-laki memukul wanita yg sedang sholat di masjid Istiqomah jln Antasari Samarinda
Pelaku sampai saat ini blm tertangkap.'' tulis caption dalam cuitan tersebut.

Setelah diketahui identitasnya, kasus ini akhirnya ditangani oleh pihak kepolisian. Sayangnya, sampai cuitan ini dibuat, pelaku masih belum berhasil ditangkap.

Kejadian pemukulan terhadap wanita yang sedang melakukan salat ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen sesama pengguna Twitter.

''Sakit jiwa ini.. bahaya lama-lama bisa membunuh...'' tulis netizen dengan akun @gontaliem.

''Kita berdoa pada Allah, khususkan mohon si pelaku itu segera menerima akibat kezalimannya itu, aaamiiin. Khususkan juga semoga kepolisian dapat segera menangkap pelaku tersebut dan mengadilinya'' tulis akun @wawangu95798544.

''Siapapun dia....bi***b tuh orang....semoga tertangkap.'' komentar akun @SofyanBudi3.

Sejak diunggah, cuitan mengenai seorang wanita yang sedang salat di masjid dan dipukul dengan menggunakan kayu balok ini sudah mendapat 1.240 retweets dan 189 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!