Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 31 Desember 2018 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Trend berfoto dengan orang memegang tangan orang terkasih banyak dilakukan di tahun 2018. Namun hal itu tak bisa dilakukan untuk orang-orang yang tak memiliki pasangan.

Namun keresahan tersebut dijawab oleh produsen GoPro, salah satu kamera mungil yang dapat dibawa kemana-mana ini mengeluarkan seri yang dapat membuat semua orang melalukan foto dengan dengan memegang tangan meski tanpa pasangan.

GoPro Armie ini merupakan seperangkat kamera yang diletakan dengan pada kerangka lengan tangan palsu.

Lengan tangan palsu inilah yang membuat seseorang yang berlibur sendiri tak merasa sendiri dan dapat berfoto ala berpegang tangan dengan pasanganya.

Video GoPro. (YouTube/GoPro)

Meski video ini sudah dirilis sejak bulan April 2018, namun video dengan judul Our Handiest Mount Ever ini menjadi top GoPro video di tahun 2018 ini.

Di awal video perkenalan tersebut, GoPro menampilkan beberapa cuplikan wanita yang tengah menggandeng pasangannya untuk pergi berlibur.

Pengambilan gambar dengan sudut pandang yang biasa dipakai remaja saat ini menempatkan tangan kekasihnya di belakang dan berlari.

Video GoPro. (YouTube/GoPro)

Latar liburan pada video kali ini juga bermacam-macam, mulai dari menara Eiffel, kolam renang, situs bersejarah, pantai dan lain-lain.

Lalu di akhir video kamu akan menemukan bahwa seorang perempuan berlibur sendirian dan hanya membawa GoPro Armie ke tempat liburannya.

Namun, sayanganya video yang dirilis untuk April Mop ini benar-benar hanya untuk bahan becandaan saja.

GoPro tak benar-benar merilis perangkat tersebut untuk dikomersilkan. Namun video ini menjadi video terpopuler versi GoPro di sepanjang tahun ini, bagaimana kamu juga tertipu?

BACA SELANJUTNYA

Ketik Nama Pacar di Google, Wanita Ini Malah Temukan Bukti Perselingkuhan